DAM Terapkan Protokol Kesehatan Saat New Normal Di Dealer Honda dan AHASS Jawa Barat

DAM Terapkan Protokol Kesehatan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, DAM Terapkan Protokol Kesehatan Saat New Normal Di Dealer Honda dan AHASS Jawa Barat nih. Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini Honda dan seluruh karyawannya menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan kenyamanan buat konsumennya.

Yup mas bro, Fenny Hasibuan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM menungkapkan bahwa sesuai anjuran pemerintah, penerapan protokol kesehatan inipun dilakukan di seluruh jaringan Dealer dan AHASS agar seluruh konsumen juga karyawa aman dan nyaman.

Mulai dari pengecekan suhu tubuh konsumen, konsumen wajib menggunakan masker, physical distanding, dan di depan showroom juga AHAS ada fasilitas cuci tangan mas bro. Di beberapa titik tempat dalam showroom juga disediakan hand sanitizer .

Seluruh karyawan juga wajib menggunakan masker nih mas bro. Untuk Frontline People, Service Advisor (SA), juga Deliveryman wajib pakai face shield juga masker. Dan khusus deliveryman, wajib pakai kartu sehat saat akan mengirimkan unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen.

Saat ini DAM punya 221 jaringan sepeda motor Honda serta 550 AHASS di Jawa Barat nih mas bro. Buat konsumen yang mau tau informasi tentang motor Honda bisa klik website resmi DAM di www.daya-motora.com atau melalui media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter @AlwaysHonda. 

Untuk layanan tentang pertanyaan produk motor Honda dan layanan lainnya, konsumen bisa langsung chatbot mba DARA sales virtual assistant di telepon 0811-2291-723.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: