Marquez Ikut Race GP Jerez 2020, Joz Nian Dokternya, Padahal Baru Operasi

Marquez Ikut Race GP Jerez 2020

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada kabar dari kubu tem Repsol Honda terkit kepastian Marquez Ikut Race GP Jerez 2020 yang bakal digelar akhir pekan ini. Gile mas bro, Joz Nian Dokternya, Padahal Baru Operasi lho ni bocah. Manteblah.

Marquez Ikut Race GP Jerez 2020
Marquez Ikut Race GP Jerez 2020

Yup mas bro, pada hari minggu, 19-07-2020 lalu ia mengalami Crash saat race dan dinyatakan Mengalami cidera Patah tulang Humerus (lengan bagian atas ) kanan. Hal ini bisa kita simak pada artikel lalu sebagai berikut:

Marquez Patah Lengan saat Race MotorGP Jerez 2020, Mungkin Bakal Cuti Panjang

Mas bro sekalian, kemudian pada hari Selasa, Marquez harus menjalani operasi yang dipimpin Traumatology specialist, yakni Dr Xavier Mir. Dalam operasi ini tim sukses menempatkan Plat untuk menstabilkan Cidera. Nah mas bro, hebatnya, pada hari kamis kemarin, Marc Marquez sudah hadir di Jerez dan dinyatakan Oleh Dokter FIT To Race. Opa ra ngeri mas bro. Gile bener.

Alberto Puig sebagai Perwakilan HRC selanjutnya angkat bicara dalam hal persipan Marquez Ikut Race GP Jerez 2020 pasca cedera ini. Ia menegaskan bahwa Honda tidak mendesak Marc untuk Ikut Race. Melainkan bahwa Marquez memang ia sendiri mencoba untuk Ikut Race. Sebenarnya Honda menginginkan pembalap andalannya ini Istirahat dulu.

Dokter Nyatakan Marquez Fit

Mas bro, dasar marquez berani race adalah memang dokter menyatakan Marc FIT. Weee, banyak yang penasaran, bagaimana bisa menyatakan fit. Yup, berikut ini statmen MotoGP™ Medical Director Dr Angel Charte yang langsung menjelaskan :

“……. Marc Marquez mengalami kecelakaan …..cedera …fraktur diaphyseal pada humerus. Ia menjalani bedah lalu tim dkter meletakkan plat (di lengan). Kemudian 48 jam kemudian (dalam peraturan medis), ia memiliki hak untuk meminta evaluasi medis untuk berpartisipasi dalam perlombaan berikutnya.

….Marc datang ke unit pemeriksaan medis, ………………….. ternyata ia mampu melakukannya (erakan) dengan sempurna. Tak terlihat tanda-tanda rasa sakit …… oleh karena itu pemeriksaan medis lengkap – meskipun tampaknya aneh bagi kami – telah positif. Ini menunuukkan ia siap untuk balapan. “

One thought on “Marquez Ikut Race GP Jerez 2020, Joz Nian Dokternya, Padahal Baru Operasi

  • 25 Juli 2020 pada 11:23
    Permalink

    Edan emang ini bocah.. tp ane jujur aja sih meski ngeri yaa motogp butuh sosok macem marc ini biar seru krn kmren lbh seru nonton marc berlaga drpd yg baris depan hehehe meski akhirnya malah 0 point dnf

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: