2 Orang Meninggal Dalam Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, 2 Orang Meninggal Dalam Mobil Tanpa Busana di Pelabuhan Merak Banten. Dua orang ini diketahui berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Tepatnya mereka ini meninggal di atas kapal KMP Nusa Putra. Usai penemuan ini kedua korban langsung dievakuasi saat sandar di dermaga 3 pelabuhan Merak. Kejadian adalah pada Minggu, 27-07-2020.

2 Orang Meninggal Dalam Mobil
2 Orang Meninggal Dalam Mobil

Berita ini dishare oleh akun fb Andy pada 9 jam lalu dengan statmen berikut :

Ado yg kenal plat no ini dak..???
Posisi mobil di merak,malem ini
Penumpang 2 org,laki perempuan…
Semua dalam keadaan meninggal dunia…

BG 1795 J

Mobil minibus hitam bernomor polisi BG 1795 J ini nampaknya adalah Toyota Kijang Innova mas bro.

Berita ini kemudian meluas dan banyak diliput media mainstream macem facebookbantennews, detik, dan sebagainya. Kemudian banyak yang mengcrosscek ke pihak kepolisia. Nah, selanjutnya Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana saat dikonfirmasi wartawan pada hari Minggu (26/7/2020) kemarin memberikan statmen sebagai berikut :

“….. di dermaga 3 bahwa ada kendaraan innova plat BG ditemukan ada korban 2 orang ……. kita lakukan identifikasi menggunakan inavis dan ambulan t….”

Mas bro sekalian, setelah penemuan 2 Orang Meninggal Dalam Mobil ini polisi kemudian langsung ke TKP dan melakukan oleh TKP dan tindakan lain yang diperlukan. Terasuk juga meminta keterangan para saksi.

Para saksi ini kemudian memberikan informasi bahwa mobil yang ditumpangi korban memuat 7 penumpang. Dari jumlah 7 orang ini, 5 diantarnya berada di dek kapal sementara dua orang itu berada di dalam mobil. Nah, kemudian polisi melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang ini di KSKP Merak.

Diduga Keracunan Zatkarbon

Mas bro sekalian, terkait penemuan 2 Orang Meninggal Dalam Mobil ini, Polisi menduga ini terjadi akibat keracunan zat karbon dioksida. Jadi jelasnya saat kapal berlayar, kedua korban berada di dalam mobil. Saat itu kendaraan dalam posisi hidup dan korban menyalakan AC. Nah, mungkin lantaran mobil tak bergerak, lalu ac menyedot zat karbon yang keluar dari moncong knalopot sehingga menyebabkan keduanya keracunan.

Usai penemuan ini, 2 korban kemudian dievakuasi ke RSUD Serang untuk diautopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.

Semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua.