Pria Kesruduk Motor

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, saat di jalan raya kita kudu hati-hati nih. Ada Pria Kesruduk Motor Saat Galang Dana Di Jalan Raya, Miris. Namanya jalan raya tentu ada saja kendaraan yang lalu lalang. Dan setiap saat kita harus slalu waspada.

Yup mas bro, tujuan untuk galang dana memang baik karena untuk membantu orang yang sedang kesusahan. Tapi tentu saja tetap mengutamakan keselamatan dalam melakukannya, apalagi di jalan raya.

Seperti yang di posting oleh @nenk_update dalam akun IG nya tentang sekelompok penggalang dana sedang melakukan aksinya di pinggir jalan raya. Dan 2 orang lainnya sedang berada ditengah jalan sambil berjoged. Namun saat mau kembali kepinggir jalan, seorang dari mereka ter tarak motor yang melaju dari arah kiri.

Berikut statemennya mas bro:

@nenk_update Galang donasi untuk Masamba, Peserta di Pinrang ditabrak pemotor…⁣

Ini link videoanya mas bro: https://www.instagram.com/p/CDBS2W4ACXFdLtInmfc-Vc_xP2-blGekswt_2c0/

Tentu saja hal ini menuai komentar warganet. Kira-kira begini koment nya mas bro:

@permanabella Galang donasi dengan niat yg baik tapi caranya yg salah.

suryatimuchtar Maka nya klu mau joget atau senam carilah tempat yg luas dan jgn dijln,apa lg kita tua2 hrs memberi contoh pd anak2 kita dan org lain,akhirnya dpt musibah ibu2,jgn slh kan org yg pakai motor ,slh kita sendiri ,semoga berpikir yg jerni utk itu 🙏

Yah, semoga kita bisa lebih berhati-hati dalam berkegiatan ya mas bro.