2 Motor Balap Liar Nabrak Mobil di Sampit, Trobos Lampu Merah, Ngeri

2 Motor Balap Liar Nabrak Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, 2 Motor Balap Liar Nabrak Mobil di Sampit. Insiden ini nampaknya berlangsung saat malam minggu. Tepatnya peristiwa balap liar yang terekam video tersebut disinyalir berlangsung pada Sabtu (25/7) tengah malam di pertigaan Jalan Achmad Yani – HM Arsyad Sampit.

2 Motor Balap Liar Nabrak Mobil
2 Motor Balap Liar Nabrak Mobil

Mas bro, balap liar yang dilakukan di jalanan umum Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah ini memang cukup menjadi sorotan. Pasalnya ini memang meresahkan warga karena sangat membahayakan pengguna jalan lain dan juga tentunya si pembalap liar sendiri.

Ya contoh relanya saja dalam kejadian yang terrekam vidio ini, nampak jelas 2 pebalap ini menabrak mobil yang sedang melintas. Jadi jelas ini membahayakan pelaku, sekaligus membahayakan pengendara lain yang sudah berhati-hati. Jadi dalam vidio yang beredar luas ini 2 pengendara sedang balapan motor. Mereka ini ternyata menerobos pertigaan jalan dan menabrak sebuah mobil pikap yang sedang melintas.

Ini dia vidio 2 Motor Balap Liar Nabrak Mobil tersebut mas bro!

Nampak dari vidio di atas, bahwa 1 pemotor nabrak dengan keras mobil bak hingga pengendara tersebut terpental. Selanjutnya seorang pengendara lainnya juga terjatuh ndlosor usai nabrak bagian belakang bak mobil bak ini.

Mas bro, usai kejadian ini, terutama setelah vidionya viral, ternyata langsung dapat kecaman masyarakat. Masyaraka geram atas aksi balapan liar para remaja tersebut. Nah di dunia maya, kejadian ini dihujat warganet mas bro.

Sering Jadi Arena Balap Liar

Mas bro menurut antara, memang Ruas Jalan Achmad Yanidan HM Arsyad ini sudah sering dijadikan lokasi balap liar. Mereka melakukannya rata-rata pada tengah malam atau dini hari. Ini dilakukan guna menghindari tangkapan polisi.

Ironisnya mas bro, balap liar ini dilakukan saat Polres Kotawaringin Timur sedang menjalankan Operasi Patuh Telabang 2020. Operasi patuh ini memang dilakukan serentak di seluruh Indonesia, selama 14 hari mulai Kamis (23/7) lalu hingga Awal Agustus.

Nah mas bro, usai mendengar insiden 2 Motor Balap Liar Nabrak Mobil ini kemudian bergerak cepat. Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Johari Fitri Casdy angkat bicara. Bahwa polisi langsung menindak para pelaku. Sebanyak 14 sepeda motorditahan polisi. Sementara yang keccelakaan tersebut hanya mengalami luka lecet.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: