2 Kali Kepergok Mencuri Kosmetik

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada-ada aja ulahnya nih udah2 Kali Kepergok Mencuri Kosmetik Wanita Ini Gak Kapok Juga, Nekad. Biasanya kalo orang yang melakukan kriminal pasti pilih-pilih tempat , apalagi udah pernah kepergok. Eh ini sih tetep aja mengulangi hal yang sama.

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Tribratanews.kalteng.polri.go.id  bahwa  wanita berinisial NA (24) warga Desa Sungai Pakit, Kec. Pangkalan Banteng, Kab. Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng telah terciduk aparat kepolisian setelah mencuri di salah satu supermarket.

NA mencuri kosmetik di Hypermart Pangkalan Bun dan diketahui seorang conter juga terekam CCTV pada Senin (27/7/2020) malam mas bro.

Kapolsek Arut Selatan (Arsel) AKP Helky mengungkapkan bahwa NA sudah 2 kali kepergok mencuri kosmetik ni mas bro. NA hanya mengambil isinya saja dan kotak kosmetiknya ditaruh kembali ke tempat semula. Trus hasil curiannya disimpan dalam pakaian dalamnya.

Parahnya lagi saat sedang diintrogasi petugas kepolisian, ia sempat mengambil Hp milik seorang saksi ni mas bro. Saksi yang datang bersama NA minta izin keluar sebentar, sementara Hp nya ada di atas meja. Eh langsung diambil NA dan setelah digeledah polwan ternyata ada di celdamnya. Waduh.

Persoalan ini kini sudah dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kobar untuk pemeriksaan lebih lanjut mas bro.