Emak-emak Driver Ojol Kalahkan 2 Begal

Bonsaiiker.com – mas bro sekalian, seorang Emak-emak Driver Ojol Kalahkan 2 Begal bercelurit di Bekasi. Yup saat kejadian 2 begal jalanan gagal merampas sepeda motor korban pasca kalah berduel ditengah jalan. Korban berduel seorang diri dan menaklukkan 2 begal yang hendak merampas sepeda motornya.

Emak-emak Driver Ojol Kalahkan 2 Bega
Emak-emak Driver Ojol Kalahkan 2 Bega

Aksi emak-emak mempertahankan motornya ini terekam kamera CCTV, kemudian aksinya ini dishare ke sosial media hingga videonya viral.

Mas bro, nampak dari rekaman video CCTV, bahwa korban dengan tangan kosong mampu melawan begal yang memeawa celurit ini. Terlihat jelas bahwa terjadi duel sengit antara koran dan begal.

TKP kejadian ini adalah di sebuah jalan di Kawasan Perumahan Pondok Ungu Permai, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi saat tengah malam. Menurut berita yang beredar, pemilik kamera CCTV ini adalah Edi Pamungkas. Kejadian ini nampaknya berlangsun di dekat rumahnya sehingga terrekam CCTVnya. Menurutnya peristiwa itu terjadi pada hari Minggu 26/7/2020) kurang lebih pukul 02.40 WIB dini hari.

View this post on Instagram

#emak emak driver ojol kalahkan 2 begal di pobdok ungu babelan bekasi #begal #bekasi #babelan

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Mas bro, ketika itu pemilik kamera CCTV ini tengaherada di dalam rumah. Ternyata uia mendengar suara ramai, dan setelah dicek ada ojol mau dibegal.

Kurang tahu persis mas bro, apakah emak-emak ini memang jago berantem atau memang begalnya gak tega. Pasalnya begalnya bawa celurit, bahkan pelku sempat jatuh. Tapi belakangan ternyata pelaku begal bersenjata celurit ini kalangkaut dibuatnya. Utamanya adalah saat senjatanya berhasil dirampas oleh korban.

Kejadian Emak-emak Driver Ojol Kalahkan 2 Begal ini dihsare ke sosial media ISTAGRAM lalu kemudian menjadi viral, Bonsaibiker melihat bahwa awal-awal postingan ini adalah dari akun ig @bekasi.terkini dengan poistingan seagai berikut :

Percobaan Pembegalan di Kawasan Pondok Ungu Bekasi, beruntung Emak-emak tersebut melawan, sehingga begal gagal membawa kabut motor, salutt maak..!!
.
.
.
.
Untuk update info terkini di Bekasi..?

Moga ketangkep pelakunya.