Berita Umum

Petani Ngarit ke Sawah Dirazia Senjata Tajam di Kudus. Lha Kepriben Ini!

Petani Ngarit ke Sawah Dirazia

Bonsaibiker.com – ada sebuah berita firal di sosmed dari Kudus Jateng. Bahwa ada Petani Ngarit ke Sawah Dirazia Senjata Tajam. Lha Kepriben Ini! Wong ngarit ya pasti bawa senjata tajam, wong bawa sabit. Kisah ini dishare oleh mbah Aan Setia ke Inbox Bonsaibiker.

Petani Ngarit ke Sawah Dirazia
Petani Ngarit ke Sawah Dirazia

Nah, mas bro kejadian Petani Ngarit ke Sawah Dirazia ini diposting ke sosmed lalu viral. Lha seakan lucu, wong petani ke sawah ngarit ya pasti bawa sabit.Terus kudu piye mas bro. Makanya kejadian ini jadi sorotan di sosmed.

Petani Ngarit ke Sawah Kena Razia ini dishare oleh laman fb Berita KOTA KUDUS pada 1 hari lalu sebagai berikut :

Partroli Polsek Kedung IPDA GINYONO SH bersama ka SPKT Aiptu Kunardi melaksanakan patroli Selasa siang menjumpai warga yang sedang membawa senjata tajam jenis sabit, di jalan desa Bulak Baru, setelah ditanyakan bahwa sajam tersebut untuk ngarit padi di sawah, dihimbau untuk hati2 dalam penggunaannya karena bisa melukai orang lain.
(Polsek kedung)

Ya mungkin maksud pak polisi baik, wong ngingetin supaya berhati-hati takut melukai orang. Tapi tanggapan masyarakat terlanjur miring, lah ngarit ya pasti pake sabet, macul pake cangkul. Demikian juganyembelih kambing ya pakr golok.

Mas bro, postingna ini menuai ribuan komentar unik-unik. Lihat saja berikut ini :

  • Deny Adinata Kepada bapak polisi hati2 kalo makan di warteg karena banyak sekali orang membawa senjata tajam jenis pisau,bendo,gobang yg bisa melukai orang lain
  • Muhammad Ilham M Cukup menghibur? ,coba pak kalau operasi itu tengah malem tempat yang rawan begal ,bukan di tengah pedesaan,
  • Yudhianto Tolong di razia ibu2 di daerah saya, mereka mempersenjatai diri dgn pisau di dapur rumahnya
  • Zarcky Delapanth Sembilank Hmmm pak polisi…Setahu saya tugas sbg Bpk Polisi adalah mengayomi masyarakat.. itu saja,
  • Untuk yg lainya saya gk mau tau !
  • Misgianto Saya kelas 3 SD tiap hari udah bawa golok yang panjang bilahnya lebih dari 30cm. Sepulang sekolah menggembala kambing. Gunanya golok itu ya misalnya kalau ada nangka, pepaya, dll yang perlu dieksekusi.

Aseli viral mas bro.

26 komentar pada “Petani Ngarit ke Sawah Dirazia Senjata Tajam di Kudus. Lha Kepriben Ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.