Rencana Balap Liar CBR250RR

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, belakangan beredar info terkait adanya Rencana Balap Liar CBR250RR. Nah yang bikin ngeri adalah bahwa dalam balap liar kali ini Yang Kalah bakal Bakar Motor, Ngeri mas bro.

Rencana Balap Liar CBR250RR
Rencana Balap Liar CBR250RR

Berita ini dalam waktu singkat langsung viral di sosial media, dalam beberapa hari saja buming. Sebenarnya ini adalah terkait konflik dua orang pria yang kemudian berlanjut rencana aksi balap liar. Kabarnya aksinya bakal digelar di Jalur Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jumat malam.


Mas bro, awalnya informasi ini diunggah oleh akun instagram @sigitkmumbara yang menuliskan postingannya sebagai berikut :

…..’Aa jago bener ya tanggal 31 kita race jalur lembang dan saya sudah mengajak bahwa yang kalah akan dibakar motornya. Kamu jangan banyak alasan lagi dan kalo ga datang gua yang datang ke rumah lu karena lu yang udah cari gara-gara @abdikamaulana’…..

Nah mas bro, pasca diposting di istagram ternyata postingan ini ramai merambah ke fb, ke Tiktok. Bahkan median mainstream macem detikpun ikutan menulis artikel tentang hal ini.

rencana-balap-liar
rencana-balap-liar

Polisi Turun Tangan lantaran adanya Rencana Balap Liar CBR250RR

Mas bro, keramaian di sosial media ini ternyata merembet ke dunia nyata. Bahkan hal ini terendus polissi. Polisi mensinyalir ini bsa jadi bakal membuat resah masyarakat Lembang. Balap Liar ini disinyalir bakal membahayakan warga dan pengendara lainnya. Dah gitu bisa jadi merusak citra Lembang sebagai daerah wisata dan ramah pengunjung.

Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Lembang langsung menindaklanjuti informasi ini. Polisi langsung mencari dua pihak yang berselisih. Mas bro, Kanit Reskrim Polsek Lembang Ipda Yuhadi, memberikan statmennya seperti dikutip dari detik, Rabu (29/7/2020) menyatakan sebagai berikut :

“Kita sudah terima informasi soal adanya rencana balap liar di Jalur Lembang, apalagi sampai taruhannya dengan membakar motor yang kalah. Itu jelas meresahkan dan akan ditindaklanjuti.”

Mas bro, pasca menelusri identitas 2 pemotor yang berselisih ini, polisi juga bakal melakukan penyekatan di Jalur Lembang pada malam sebelum aksi balap liar ini berlangsung.

Ya runyamnya mas bro, ada berita bahwa warga Lembang yang mengetahui kabar tersebut ternyata mengecam kedua pihak. Jadi kalau memang benar terjadi balap liar di Jalur Lembang, pada Jumat (31/7/2020) mendatang ini, maka bisa jadi bakal terjadi pergeskan sosial mas bro. Warga kabarnya bakal mengusir balapan ini. Kan ngeri.

Nah lantaran hal inilah makanya Rencana Balap Liar CBR250RR diubah. Entah apa kelanjutannya.

Rencana Balap Liar CBR250RR diubah

Mas brosekalian, setelah viral di dunia maya, ternyata belakangan akun IG @sigitkrnumbara memposting bahwa kini ia rumabh rencana. Berikut ini postingannya :

Ok jadi saya informasikan disini
Untuk situasi yang sedang terjadi
Biar kalian gabanyak bertanya lagi
.
.
Acara di adakan di sirkuit sentul
Race antara gua sama orang bandung itu
Track nya di sentul bogor
Gua udah dm dia berkali kali
Jawaban dia tetep gamau
Gua udh bilang bahwa gua yang tanggung semuanya entah itu dari :
Bensin , sewa warepack , masuk sentul , storing bandung bogor
Dia tinggal bawa diri aja

.
.
Dan ini juga udah melebar luas kemana mana ya tentang acara balap ini
Jadi ga ada settingan ya temen temen
Gua emang udah mengajukan ke dia
Kita balap di sirkuit aja
Dan banyak temen temen semua juga mendukung untuk di sirkuit aja
BUKAN JALAN RAYA BOS !
.
.
HARI JUMAT MALEM SABTU
Gua di kfc setiabudi untuk bertemu dengan si aa ini.kita liat jawaban dia
Mau apa engga ??
Untuk race di sentul
Buat temen teen yang mau hadir di kfc setiabudi silahkan
Kita mah sambil nongki bareng aja1 hari

Nah lantaran hal inilah makanya rencana dibuah. Entah apa kelanjutannya.