1 Mobil Terjun ke Laut

Bonsaibiker.com – mas bro sekalia, berita lakalantasdari Madura. 1 Mobil Terjun ke Laut Lantaran Menghindari Truk. Kejadian adalah hari ini, Minggu, (2/8/2020) di Camplong,Sampang,Madura.

1 Mobil Terjun ke Laut

Kejadian ini dishare oleh akun fb Moh Musfiqur Rahman dengan statmen berikut:

sekitar satu jam yang lalu ยท
Menghindar Dari Truk,Satu Mobil Terjun Ke Laut.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut

Lokasi : Camplong,Sampang,Madura.

Mas bro, siden ini 1 Mobil Terjun ke Laut ini bermula ketika ada satu mobil Suzuki Carry bernomor polisi M 1343 AL yang tengah melaju ke dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Nah mas bro, mendadak, mobil ini dikagetkan dengan munculnya satu truk yang melaju cepat dari arah berlawanan. Lhadalla kaget mas bro.

Nah mas bro, Untuk menghindari tabrakan, pengemudi mobil Carry yakni yang diketahui bernama Mohammad Hasan (55), Warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan ini ambil tindakan antisipasi. Ia banting setir ke kiri,dan ternyata mungkin kebanyakan hingga ia dan mobilnya bablas masuk ke dalam laut.

Kanit Laka Ipda Eko Puji Waluyo seperti yang statmennya dikutip Beritajatim pada siang ini Minggu (2/8/2020) angkat bicara.Menurutnya mobil ini menghindari laju truk yang memakan lajur jalan sisi kanan. Makanya mobil Carry tersebut lalu banting setir dan masuk ke laut. Nah pas banget jalan raya ini persis berada di bibir pantai.

Mas bro, mobil Carry inimembawa 4 penumpang. Ya kontan keempatnya basah kuyup, lha wong mobil yang mereka tumpangi bablas masuk laut. Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Namun, mobil ini mengalami kerusakan cukup parah.

Pasca kejadian ini polisi melakukan penyelidikan lalu kemudian memintai keterangan beberapa saksi. Nah, dari pemeriksaan ini diketahui bahwa rombongan berangkat dari Pamekasan mau ke Kecamatan, Sereseh Kabupaten Sampang. Lalu di TKP mobil ini mengalami kecelakaan.

Nah mas bro, mobil minibus ini kemudian dievakuasi oleh sejumlah warga dengan mengikat mobil dengan tali. Jadi tali ini dipakai untuk narik moil ini ke pingir. Nah mas bro, proses evakuasi inimemang berlangsung lama lantaran dilakukan dengan cara manual. Pake tenaga manusia.