Kiprox NSR 150 SP

Bonsaibiker.com – mas bro, ini sebuah tips yang menarik untuk disimak bagi user Honda NSR150. Yakni bahwa ternyata Kiprox NSR 150 SP bisa Ganti Pake Vixion. Mmm, ternyata manteb juga tips dan triknya ini masbro.

Kiprox-NSR-150-SP-bisa-Ganti-Pake-Vixion
Kiprox-NSR-150-SP-bisa-Ganti-Pake-Vixion

Ya, bagi anda yang memang masih memeliahara Honda NSR SP, pastinya bisa berbangga hati. Pasalnya sampai sekarang memang motor ini masih melegenda. Bayangkan motornya kecil, tapi powernya nggegirisi. Nah, powernya hampir 40 PS mas bro, padahal beratnya cuman 122.4 Kg saja. Bandingkan power CBR250RR yang juga di angka hampir 40 PS (untuk yang non Quick Shifter), beratnya sampai 166 Kg. Jadi dengan berat yang tak seberapa tapi powernya juoz, motor ini mampu melesat meninggalkan lawan-lawannya yang waktu itu adalah Ninja 150 RR.

Simak saja power dan Trosi Honda NSR150 SP ini mas bro :

  • Tipe mesin: single cylinder, two stroke, 149cc
  • Bore × stroke: 59 x 54.5 mm
  • Power maksimum: 39.5 ps/10,500 rpm
  • Torsi maksimum: 2.75 kg-m/10,000 rpm

Nah mas bro, hingga kini motor ini masih banyak yang pelihara. Namun memang ya harus menanggung risiko, bahwa beberapa kendala memang suka dihadapi oleh para user terkait kesediaan partnya. Usianya dah puluhan tahun jadi rada susah sparae partnya. Salah satunya adalah Kiproxnya. Ya kalau kiprox gak jalan, motor ya ikutan gak sehat mas bro. Kelistrikannya bakal bermasalah.

NSR-150-SP
NSR-150-SP

Nah ini ada ulasan terkait tips dan trik untuk substitusi Kiprox. Jadi ternyata Kiprox NSR 150 SP bisa Ganti Pake Vixion. Hal ini dishare oleh mas bro ‎Muhammad Aziz Zaky Maulana‎ ke grup fb BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) 49 menit lalu dengan statmen berikut:

Tips Ringan

Bagi simbah yg pakai Bekakas NSR dan memakai pengapian NSR SP Kemudian mengalami Trouble RC-Valve sehingga mengakibatkan Arus listrik Turun atau bahkan kelebihan arus (bisa konslet)… Maka biasanya ini disebabkan karena Kinerja KIPROK yg tidak sempurna atau bahkan Rusak… Maka secepatnyalah Ganti Kiprok nya…

Tapi Harga Kiprok ASLI NSR SP kan Lumayan Mahal, naah, ada solusi mudah untuk kasus ini.. Ganti saja Kiprok NSR SP menggunakan KIPROK ORIGINAL milik VIXION OLD. Tinggal belikan Soket dan Pemasangan Kabel Arus aki yg di balik pemasangannya.. Daaaan RC-Valve pun Normal kembali.

Semoga bermanfaat… 😅😅😅👌👌👌👌

Yup mas bro, silakan bagi yang punya NSR, diterapkan.