Informasi Umum Suzuki

Kisah Klasik Suzuki 50 Tahun, Yuk Ramaikan, Banyak Hadiah, Joint Via IG

Kisah Klasik Suzuki 50 Tahun

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kita simak Kisah Klasik Suzuki 50 Tahun, Yuk kita Ramaikan, Banyak Hadiah menanti mas bro. Caranya mudah, Joint Via IG

Kisah Klasik Suzuki, 50 Tahun Temani Indonesia
Kisah Klasik Suzuki, 50 Tahun Temani Indonesia

Mas bro, jadi ceritanya telah 50 tahun perjalanan Suzuki berkontribusi dan berkiprah menemani masyarakat Indonesia dalam warna-warni roda dan juga roda empat. Nah mas bro, dalam kesempatan ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak warganet  bernostalgia bersama Suzuki di platform digital dalam program #KisahKlasikSuzuki.

Nah mas bro, siapapun bisa ikutan program ini. Ingat ya,acaranya berlangsung dari 27 Juli hingga 31 Desember 2020 di akun instagram resmi @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor. Ojo lali, alias jangan lupa.

Jadi via tag IG #KisahKlasikSuzuki ini, Suzuki mengajak warganet, baik pengguna mobil maupun sepeda motor Suzuki, untuk berbagi cerita dan pengalaman berkesan ketika berkendara pake Suzuki. Cukup mudah low mas bro, warganet cukup mengunggah foto terbaik yang memperlihatkan produk-produk klasik Suzuki disertai kisah menariknya di dalam caption di akun Instagram masing-masing. Nah, jangan lupa ya, dalam postingan tersebut sertakan tagar #KisahKlasikSuzuki dan #50TahunSuzuki serta mention akun Instagram resmi Suzuki, yaitu @suzuki_id atau @suzukiindonesiamotor.

Nantinya mas bro, warganet yang foto dan cerita #KisahKlasikSuzukinya paling menarik, berkesempatan untuk di-repost di akun Instagram resmi Suzuki setiap 2 minggu sekali dan berhak mendapatkan official exclusive merchandise. Nah mas bro, supaya dapat hadiah lebih besar, unggah foto sebanyak-banyaknya selama periode program berlangsung. Jadi nanti foto yang diunggah bisa berupa memperlihatkan keunggulan produk Suzuki atau kegiatan saat bersama produk Suzuki.

Kalau masih kurang jelas, atau ingin informasi lebih lengkap mengenai program #KisahKlasikSuzuki ini, mas bro sekalian bisa dilihat langsung melalui akun media sosial Instagram resmi Suzuki Indonesia, yaitu @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor.

Program #KisahKlasikSuzuk atau Kisah Klasik Suzuki 50 Tahun ini adalah salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati 50 tahun Suzuki di Indonesia. Selain #KisahKlasikSuzuki, PT SIS. Nah, kegiatannya bukan cuman ini aja mas bro, masih banyak kegiatan sruprise lainnya. Pokoke Suzuki berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas terbaik yang tidak hanya sesuai kebutuhan masyarakat, tapi juga mampu menjadi produk legendaris mas bro. Manteb pkoknya program Kisah Klasik Suzuki 50 Tahun ini mas bro.

One thought on “Kisah Klasik Suzuki 50 Tahun, Yuk Ramaikan, Banyak Hadiah, Joint Via IG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.