Bus Mira Tabrak Pondasi Reklame

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas dari nganjuk. Ya, ada sebuah Bus Mira Tabrak Pondasi Reklame di Ngajuk, Konon ngindari Motor Nyeberang. Kejadian adalah pada malam ini, Rabu, 05-08-2020.

Bus-Mira-Tabrak-Pondasi-Reklame
Bus-Mira-Tabrak-Pondasi-Reklame

Kejadian ini dishare oleh akun fb ‎Alen Walker‎ keINFO LANTAS SIDOARJO(NEWS ILS)GERBANG KERTASUSILA 1 jam lalu dengan statmen berikut :

Baru saja terjadi kecelakaan sekitar jam 19.45 di jalan raya nganjuk – surabaya,tepatnya di depan SPBU Kertosono baratnya RSU Kertosono-nganjuk,bus mira dari arah timur menabrak trotoar bekas reklame,di duga bus menghindari pengendara sepeda motor yg menyeberang jalan setelah mengisi BBM di SPBU,
tidak ada korban jiwa dlm kecelakaan tadi,akn tetapi sopir & kenek bus mengalami luka yg cukup parah,kenek bus sampai terpental keluar dari bus hingga beberapa meter,,,,

kecelakaan-Mira-Nganjuk
kecelakaan-Mira-Nganjuk

Yup mas bro, nampak dalam gambardi atas, busMira rusak bagian depan setelah menyeruduk terotoar diaman di situ ada “buk” bekas Iklan. Entah apa ya bahasa indonesianya “Buk” ini. Yang jelas adalah tembok rendah yang nampaknya dipake masang iklan, atau mungkin jadi pondasinya.

Kecelakaan ini kini ditangani petugas.