Cewek Mau Ngapel

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, naas benar yang terjadi sama Cewek Mau Ngapel Di Begal, 1 Motor Plus Hp Raib, Ngeri. Memang kalo cewek naik motor paling sering diincar sama begal karena taunya wanita itu lemah. Seperti kejadian cewek kakak beradik ini nih, sampe kena begal.

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Wartakota.live.com bahwa cewek remaja bernama Serly (15) dan kakaknya Rumsuah (21) jadi korban begal yang terjadi di Perumahan Sasak Permai, Mauk, Kabupaten Tangerang, minggu lalu.

Kapolsek Mauk AKP Kresna Aji Pangestu mengungkapkan bahwa kejadiannya berawal saat Serly dan kakaknya berboncengan dari Kemiri ke Mauk hendak pergi ke rumah pacarnya. Namun diperjalanan mereka mulai menyadari ada yang mengikuti.

Lalu pelaku begal yakni berinisal A(24) dan D(20) mulai menyalip motor Serly dan mengeluarkan senjata tajam jenis golok mas bro. Hp dan motor korbanpun dirampas. Saat itu juga Serly langsung melaporkan kriminal ini ke polisi.

Dapat info tersebut, Polsek Mauk langsung memburu pelaku mas bro. Polisi langsung menyelidiki dan mencari info serta mengidentifikasi ciri-ciri pelaku. Di lokasi kejadian, polisi juga langsung memeriksa 2 orang yang mencurigakan.

Kedua pelaku, A(24) dan D(20) adalah warga asal Kemiri dan Kronjo, Kabupaten Tangerang mas bro. Ternyata memang mengincar para wanita yang lewat daerah tersebut. Pelaku langsung diamankan dan juga beberapa barang bukti.