ZX-25R

Ninja ZX25R Bekas Dah Dijual di OLX, Mengherankan

Ninja ZX25R Bekas Dah Dijual

Bonsaibiker.com – mas bro, ada hal mengejutkan di awla bulan Agustus 2020 ini. Ya, ada Ninja ZX25R Bekas Dah Dijual di OLX. Gile bro betapa gak mengejutkan plus mengeherankan, ini motor kan memang baru beberapa gelintir yang keluar, yang dah sampe ke konsumen. Lha kok ada yang dah dijual, ini guyon apa serius.

Ninja-ZX25R-Bekas-Dah-Dijual
Ninja-ZX25R-Bekas-Dah-Dijual

Yup mas bro, memang sedari awal launch, pada awal Juli lalu, motor ninja ZX25R ini dah dibilang bakal sampai ke konsumen pada Agustus 2020. Nah ternyata memang benar. Di awal Agustus ini dah ada yang nyobain ZX25R diadu dengan Ninja 250 FI, lalu ada juga yang diadu dengan CBR250RR. Simak saja artikel berikut :

Adu Drag Ninja ZX25R vs CBR250RR

Nah mas bro, seperti judul di atas, uniknya Ninja ZX25R Bekas Dah Dijual, baru beberapa hari tercatat sampai ke konsumen lha kok dah ada yang dijual ditawarkan bekas di OLX. Dan yang neawarin bukan cuman satu orang tapi banyak orang. kisaran harga yang ditawarkan mulai dari 97 juta hingga 130 juta.

Ninja-zx25r-dijual
Ninja-zx25r-dijual

Nah mas bro, ini serius, guyon, apa cuman cari sensasi, atau keerjaan penjual barang bekas aja. Awalnya nawarin zx2R nanti dijawab dah laku, lalu ditawarin motor lain. Ini salah satu trikmarketing penjual motor bekas supaya orang mampir ke handphone dia.

Tapi ya gak ngerti pasti si h mas bro.

5 komentar pada “Ninja ZX25R Bekas Dah Dijual di OLX, Mengherankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.