Penampakan Pasca 2 Ledakan Dahsyat Beirut

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ini adalah Penampakan Pasca 2 Ledakan Dahsyat Beirut. Hanyur, luluh lantak dan memilukan mas bro. Puluhan orang meninggal dan ribuan orang luka. Bangunan luluh lantak rusak hancur berantakan. Ngeri dan memilukan mas bro.

Penampakan Pasca 2 Ledakan Dahsyat Beirut
Penampakan Pasca 2 Ledakan Dahsyat Beirut

Ya, awalnya korban jiwa akibat ledakan besar di Beirut, Lebanon ini dikabarkan berjumlah 72 orang, kini bertambah menjadi 78 orang. Kemudian korban luka dalam insiden nahas ini juga naik melebihi 4.000 orang.

Mas bro, laman AlJazeera, menulis dalam lamannya bahwa memperkirakan jumlah korban jiwa dan luka bakal terus bertambah. Pasalnya brom, saat ini upaya pencarian dan evakuasi korban terus berlanjut. Korban banyak yang diketahui terperangkap di reruntuhan gedung yang luluh lantak pasca ledakan ini.

Masih dari Aljazeera, PM Lebanon Hassan Diab, menyampaikan bahwa dari penyelidikan awal, ledakan ini disebabkan oleh meledaknya 2.750 ton amonium nitrat yang disimpan di gudang pelabuhan Beirut.
Amonium nitrat ini merupakan senyawa kimia yang kerap digunakan dalam pertanian sebagai bahan dasar pupuk. Selain ini bahan kimia ini digunakan untuk komponen campuran peledak untuk konstruksi pertambangan hingga penggalian.

Berikut ini beberapa penampakan Penampakan Pasca 2 Ledakan Dahsyat Beirut ini mas bro:

Pray for Beirut mas bro.