2 Wanita Disruduk Mobil Saat Nyeberang

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah insiden dimana 2 Wanita Disruduk Mobil Saat Nyeberang Pake Motor Ampek Mental, Ngasal. Eh yang ngasal ini pemotor apa pemobil mas bro?

2-Wanita-Disruduk-Mobil-Saat-Nyeberang-Pake-Motor-Ampek-Mental
2-Wanita-Disruduk-Mobil-Saat-Nyeberang-Pake-Motor-Ampek-Mental

Yup mas bro, pertama yuk kita lihat kejadian 2 Wanita Disruduk Mobil Saat Nyeberang ini sebagai berikut :

View this post on Instagram

ngeri

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Ya, dari vidio ini kita lihat beberapa fakta sebagai berikut:

  1. Kejadian adalah pada hari minggu, 02-08-2020 lalu.
  2. Pemotor mencba menyeberang bener di area Zebra Cross
  3. Jarak antara mobil dan motor nyeberang memang sangat dekat.
  4. Dua pemotor ini ditabrak sampai mental bahkan samapi terbang ke udara.

Nah, siapa salah dalam kejadian ini? Pemotor yang nyeberang ngasal, salah perhitungan, tak memberi ruang gerak mobil untuk ngerem, atau mobil aja yang kurang konsen sehingga gagal antisipasi?

Kejadian ini terrekam dalam kamera cctv lalu kemudian dishare ke sosial media, yang salah satunya adalah dari Dampit TV.

Nah, mensikapi 2 Wanita Disruduk Mobil Saat Nyeberang ini memang banyak yang pro kontra. Ada yang mengatakan pemotor ngasal. Ada yang juga mengatakan mobil juga ngasal. Simak aja komentar berikut ini:

  • Bung Tomo : Itu mobil nya gak tau kalo ada motor belok kali ya ? Harus nya pelanin dong kalo ada motor mau belok mah . Eh itu mba mba ato ibu ibu yak
  • Faisal Ardiansyah Bung Tomo : biasa, yang gede yang salahin, kemungkinannya dua sopir mobil ga ngeliat ada orang mau nyebrang, sama pengendara motor perhitungannya meleset, kan kita gatau kejadian aslinya jadi ya belum tentu si mobil yang salah, orang itu cuma video ga ada kronologinya
  • Gathan Rafsanjani :Tolol apa gimana ya, mata dia ga berfungsi lagi emangnya. Jelas-jelas mobil lagi lalu lalang ko main trabas aja
  • Ardi Erdino : Salah yg bawa motor.kayak mau ngadu kuat sm mobil?kagak ngitung speed lawan.maen gas ae.
  • YUdi : Fix emng udah pngn modar ini mah sing naik motor wkwkwk udah tau mobil lagi knceng main hajar aja .dia kira bakal tembus mobil tu motor 😂😂
  • Bagus Ady Wijaya : harusnya yg motong jalan yang salah, kalo nyebrang harus bener bener nunggu lalulintas dari lawan arah

Nah, gimana kalau menurut mas bro sekalian?