Sirkuit MotoGP Mandalika Bersolek, 40 ribu Bibit Bougenville Mulai Didatangkan

Sirkuit MotoGP Mandalika Bersolek

Bonsaiiker.com – mas bro sekalian, Sirkuit MotoGP Mandalika Bersolek, 40 ribu Bibit Bougenville Mulai Didatangkan. Dilansir dari akun ig MGPA, bahwa Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan beserta BPDAS NTB telah mendatangkan 5,000 dari 40,000 bibit bunga kertas. Yakni yang kita kenal sebagai tanaman “bougenville”. Bunga ini banyak berwarna merah muda.

Sirkuit MotoGP Mandalika Bersolek

Nah mas bro, Sirkuit MotoGP Mandalika Bersolek ini, dalam tahap awal, baru datang 5000 bibit. Masih ada sekitar 35,000 bibit lagi! Nantinya bunga-bunga berwarna merah muda nan cantik ini akan menghiasi bukit yang berada di area Mandalika International Street Circuit. Asoi mas bro.

Sirkuti Mandalika Selesai Pertengahan 2021

Sementara itu secara terpisah, Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf/Baparekraf Fadjar Hutomo berkomentar terkait rampungnya sirkuit ini pada Rabu (5/8/2020) lalu. Menurutnya pembangunan sirkuit MotoGP ini diperkirakan akan selesai pada pertengahan tahun 2021 mendatang.

Selanjutnya diharapkan kehadiran sirkuit MotoGP Mandalika mampu menarik wisatawan, baik lokal maupun manca. Kemudian juga bisa meningkatkan investasi Indonesia, khusunya bagi kawasan Mandalika.

Tengah Memangun Tunnel 1 dan 2

Sementara itu kini sirkuit mandalika sedang dalam taraf pembangunan jalan kawasan di The Mandalika yang akan digunakan untuk MotoGP 2021 terus dikebut. Toolbox meeting atau pengarahan singkat terkait pelaksanaan pekerjaan galian tunnel 1 dan tunnel 2 telkah dilakukan akhir bulan lalu.

Tengah Memangun Tunnel 1 dan 2

Mas bro lokasi tunnel 1 sepanjang 65,57 meter yang tengah dibangun ini berada di utara sirkuit sebelum turn 1. Sementara itu lokasi tunnel 2 sepanjang 117,77 meter berada di selatan sirkuit sebelum turn 8. Kedua tunnel tersebut nantinya bakal menjadi akses penonton ke dalam area sirkuit, service area, hotel serta fasilitas lain di dalam area trek yang tetap akan beroperasi ketika balapan berlangsung.

Ono doa mas bro vidio rekaannya:


One thought on “Sirkuit MotoGP Mandalika Bersolek, 40 ribu Bibit Bougenville Mulai Didatangkan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: