Berita Umum

Heboh Sapi Berkepala 2 di Probolinggo, Baru Lahir

Heboh Sapi Berkepala 2 di Probolinggo

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, hari ini tengah Heboh Sapi Berkepala 2 di Probolinggo, Baru Lahir. Tepatnya dini hari tadi sekitar jam 3 pada tanggal (10/08/2020) lahir seekor sapi dengan 2 kepala, 4 mata, 2 mulut. Yaupmasbro, sapi ini diketahui milik Bapak Arsid yang merupakan⁣ warga Desa Pondok Wuluh Blok Munder RT 26 RW 11 KEC Leces KAB. Probolinggo.

Heboh Sapi Berkepala 2 di Probolinggo
Heboh Sapi Berkepala 2 di Probolinggo

Mas bro, Informasi Heboh Sapi Berkepala 2 di Probolinggo ini awal-awalnya adalah berkembang disosial media. Salah satunya adalah diunggah akun Riky Fu di grup Facebook Info Seputar Kecamatan Maron.

Nah mas bro, dalam video yang diposting tersebut, nampak seekor anak sapi berwarna cokelat dan dalam keadaan merebah. Sapi ini baru lahir dan menyandang beberapa keanehan pada fisiknya. Yakni berkepala 2. Lantaran hal ini warga berkerumun menyaksikan lebih dekat. Dalam vidio yang beredar ini terdengar histeris serta kaget melihat sapi berkepala 2 ini.

Kepala duanya memang belum nampak sempurna mas bro. Kepalanya gandeng.

Dinkes setempat Angkat Bicara

Pasca hal ini viral, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Kabupaten Probolinggo, Yahyadi, angkatbicara. Bapak ini menyampaikan bahwa kondisi sapi yang unik ini dalam keadaan sehat. Kini sapi ini ditangani oleh tim Dokter Kesehatan Hewan. Menurutnya ketika masih dalam kandungan, baik induk maupun bayi sapi diberi vitamin.

Lebih jauh pak Yahyadi menjelaskan bahwa sapi ini lahir secara manual. Gak ada kelainan dalam proses persalinan sapi tersebut. Namun ya itu, kepalanya ada dua dan berdempetan. Sapi ini juga merupakan hasil kawin alami, bukan kawin suntik.

30 komentar pada “Heboh Sapi Berkepala 2 di Probolinggo, Baru Lahir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.