Tabrakan Elf vs Rush di Tol Cipali Deket Batu Bleneng, 8 MD

Tabrakan Elf vs Rush di Tol Cipali

Bonsaibiker.com – mas bro, lagi-lagi Kecelakan Maut Terjadi di Tol Cipali. Ya, telah terjadi Tabrakan Elf vs Rush di Tol Cipali Deket Batu Bleneng, 8 Meninggal Dunia dalam kecelakaan yang terjadi pagi hari ini, Senin, 10 Agustus 2020.

Tabrakan-Elf-vs-Rush-di-Tol-Cipali
Tabrakan-Elf-vs-Rush-di-Tol-Cipali

Mas bro, menurut penuturan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi Tabrakan Elf vs Rush di Tol Cipali ini terjadi pada sekitar jam 03.30 WIB tepatnya di Tol Cipali KM 184.300 yang terletak di Desa Ciwaringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. Menurut pak polisi ini kendaraan yang terlibat adalah Micro Bus Elf D-7013-AN dan Toyota Rush B-2918-PKL.

Kronologis Tabrakan Elf vs Rush di Tol Cipali

Insiden lakalantas ini bermula saat kendaraan Elf melaju dari arah Jakarta ke Jawa Tengah. Pas sampai di TKP, yakni KM 184, kendaraan ini hilang kontrol dan menyeberang ke jalur berlawanan. Pada saat bersamaan datang kendaraan Toyota Rush B-2918-PKL lalu kemudian menabrak elf tersebut. Petugas kini masih menyelidiki dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Dugaal awal, kecelakaan ini disebabkan supir elf mengantuk.

Korban Tabrakan Elf vs Rush di Tol Cipali

Saat kecelakaan maut ini, kendaraan Elf bernomor polisi D-7013-AN yang membawa 16 orang melaju dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. Mobil ini oleng dan bablas kejalur seberang dan tabrakan vs Rush bernopol B-2918-PKL berpenumpang delapan orang termasuk sopir. Akibat kecelakaan tersebut, delapan orang tewas, satu orang luka berat dan 14 orang luka ringan. 8 korban meninggal, semua merupakan penumpang minibus elf.

Psca kejadian, korban luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon kemudian, korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Arjowinangun.

Berikut data korban selengkapnya:

  • Korban dari mobil minibus atau Elf yakni : Mahendra (28), Sutinah (50), Sahudin (49), Lilis (28), Muzafar (12), Abdul Haris (27), Mia (46), Akbar Rizki Piandika (11) dan Sugeng Rawuh (31).
  • Korban dari mobil Rush adalah Maruli (23), Iksan, Sukarti, Lilis, Akbar dan Ngadino.
rush-kecelakaan-di-CIpali
rush-kecelakaan-di-CIpali

Tabrakan Elf vs Rush di Tol Cipali Dekat Batu Bleneng

Mas bro sekalian, Tabrakan Elf vs Rush di Tol Cipali Dekat Batu Bleneng. Ya, Batu bleneng yang syarat dengan kisah mistis ini beradadi KM 182, sementara insiden ini terjadi di KM 184.sebelum pintu tol Palimanan yang berada di KM 188. Jadi posisinya antara batu Blenenng dan gerbang tol Palimanan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: