Info Umum Motor Honda

Astra Motor Yogyakarta Sambut HUT RI Dengan Program Gratis Oli Setahun

Astra Motor Yogyakarta

By bonsaibiker.com – Mas bro sekaian, di hari kemerdekaan Astra Motor Yogyakarta Sambut HUT RI Dengan Program Gratis Oli Setahun nih. Program ini spesial buat penggemar Honda PCX150 juga Honda ADV150.

Yup mas bro, pada bulan Agustus ini Astra Motor Yogyakarta adakan program Oli Motor Gratis (OMG). Jadi konsumen yang membeli Honda PCX150 juga Honda ADV150 dengan kredit periode 1 Agustus 2020 sampai 31 Oktober 2020 akan dapat oli gratis sampai 1 tahun setelah pembelian. 

Dan oli gratis ini bisa didapat ketika datang perawatan berkala ke-2 dan ke-3 di seluruh AHASS yang tersebar di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas mas bro. 

Selain itu ada juga program untuk tipe lain mas bro. Seperti program spesial uang muka (DP) ringan untuk pembelian Honda BeAT,Honda PCX15, Honda Scoopy, dan Honda Vario 125.

Kalau Honda BeAT series uang mukanya mulai dari 2,4 juta rupiah mas bro. Honda Vario 125 mulai dari 2,65 juta rupiah, serta Honda Scoopy mulai dari 2,7 juta rupiah. Kalau Honda PCX ada program potongan tenor 1 tahun dengan kredit 4 tahun tapi bayar angsuran cuma 3 tahun saja. 

Program PNS Merdeka 

Astra Motor Yogyakarta juga adakan program PNS Merdeka yang berlaku pada bulan Agustus 2020 ini mas bro. Jadi PNS memperoleh potongan angsuran sebesar Rp 75.000,- untuk setiap angsuran dalam pembelian Honda kategori Matic dan Sport tipe apapun. Dan program ini adalah kolaborasi antara Astra Motor Yogyakarta dengan perusahaan pembiayaan FIFASTRA mas bro. 

27 komentar pada “Astra Motor Yogyakarta Sambut HUT RI Dengan Program Gratis Oli Setahun