Polisi Dorong Sigra Mogok

Bonsaibiker.om – mas bro, seorang Polisi Dorong Sigra Mogok di Km 0.600 Tomang. Kejadian ini direkam dan dishare diakun FB dan IG TMC Polda Metrojaya Jakarta. Kejadian ada pagi ini, kamis, 13-08-2020.

Polisi Dorong Sigra Mogok
Polisi Dorong Sigra Mogok

Berikut ini statmen ig @tmcpoldametro

#Polri msmbantu Pengendara yang kendaraannya alami gabgguan di KM 0,600 Tol Tomang.
.
(22G)

Ini dia rekaman vidio Polisi Dorong Sigra Mogok tersebut mas bro :

View this post on Instagram

polisi dorong sigra mogok di km 0.600

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Mas bro, mobil ini awalnya kurang tahu persis Toyota Calya atau Daihatsu Sigra. Pasalnya keduanya kembar bak pinang dibelah dua. Seperti Xenia dan Avanza. Sementara pak polisinya yang ndorong pas di tengah bagian belakang mobil, jadi logo mobil entah itu Daihatsu atau Toyota, ketutupan dan gak nampak.

Nah, ternyata ada clue, bahwa kalau Toyota Calya lampu belakangnya tidak mepet ke kaca jendela di atasnya. Sementara kalau Daihatsu Sigra, lampu belakang mepet ke kaca Jendela belakang di atas lampu tersebut. Jadi kesimpulannya ini kemungkinan besar adalah Daihatsu Sigra. Mohon koreksi kalau salah.

Yup mas bro, jadi kehadiran pak polisi yang sering mentilang pelanggar, ternyata membuat imagepolisi itu selalu penilang saja, menakutkan dan dihindari masyarakat. Padahal ya sebenarnya pk polisi adalah pengayom masyrakat. Siap harid saat dibutuhkan. Seperti dalam kasus ini, Polisi Dorong Sigra Mogok di Km 0.600 Tomang ini.

Lnjutkan Pak Polisi!