Kecelakaan

Elf Bablas ke Jurang di Sukabumi, 1 MD

Elf Bablas ke Jurang

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah mobil Elf Bablas ke Jurang di Sukabumi, 1 orang MD. Elf bernopol F 7587 SC ini merupakan angkutan umum yang tenah mengangkut penumpang. Mengalami kecelakaan di ruas alan raya Cibalok-Waluran, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Elf yang berisi 8 orang tersebut jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 50 meter.

Elf Bablas ke Jurang di Sukabumi
Elf Bablas ke Jurang di Sukabumi

Elf ini adalah angkutan umum yang melayani jurusan Lembursitu-Surade. Kecelakaan yang dialami elf ini terjadi pada Minggu (16/8/2020) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Saat itu mobil elf tengah melaju dari arah Sukabumi menuju Surade.

Kecelakaan Elf Bablas ke Jurang ini dishare ke sosial media salah atunya adalah oleh akun fb ries Farizal‎ ke MYPALABUHANRATU ( MP ) pada 5 jam lalu dengan statmen berikut :

pukul 1.00 WIB telah terjadi lakalantas di jalur waluran tepatnya di daerah cibalok..
kendaraan elf jursan sukabumi surade masuk ke jurang..
korban luka 8 orang. meninggal 1 orang.

Risdana, salah satu saksi dalam lekalantas ini sebagaimana dikutip detik, menyatakan bahwa seluruh korban dalam kejadian itu dilarikan ke RSUD Jampang Kulon. Sementara ini penyebab lakalantas disniyalir bahwa sopir mengantuk. Hal ini menyebabkan ia kehilangan kendali atas kendaraan yang dibawanya.

Mas bro, berita sementara ini, 7 penumpang termasuk yang meninggal dunia dibawa ke rumah sakit. Korban yang meninggal kabarnya memang telah meninggal saat di TKP ketika warga tengah melakukan evakuasi. Pasca kejadian, personel dari kepolisian dan personel dari TNI Koramil datang melakukan evakuasi bersama beberapa warga. Kabarnya penumpang yang selamat, beberapa diantaranya menderita luka-luka ringan, kemudian juga ada yang patah tulang.

kecelakaan-elf-sukabumi
kecelakaan-elf-sukabumi

Data Penumpang dan Pengemudi

Mas bro, berikut ini data penumpang dan pengemudi dalam kecelakaan Elf Bablas ke Jurang di Sukabumi:

  • Mobil Elf dikemudikan oleh Mulyadi (48) asal warga Kampung Cibarehong, RT 14/13, Kecamatan Surade.
  • Korban tewas akibat laka tunggal itu, menurut anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 08 Wilayah 06 Sukabumi Selatan, Ajat, diketahui bernama Cahya Fajar (20) warga asal Kampung Cileutik, Desa/Kecamatan Ciracap, Sukabumi. Cahya adalah anaknya Pak Juanta atau nama panggilannnya Pak Umplung. Menurut Ajat ini korban saat itu hendak pulang dari Jakarta habis kerja. Katanya, lagi libur dua hari mau pulang untuk Agustusan.
  • Korban Luka masih didata.

53 komentar pada “Elf Bablas ke Jurang di Sukabumi, 1 MD