Berita Umum

Astra Motor Yogyakarta Gelar Program Spesial Pada HUT RI ke-75

Astra Motor Yogyakarta Gelar Program Spesial

By Bonsaibiker.com– Mas bro sekalian, di hari kemerdekaan RI ini Astra Motor Yogyakarta Gelar Program Spesial Pada HUT RI ke-75 nih. Dengan tema Semarak Kemerdekaan di AHASS, Astra Motor Yogyakarta berikan program istimewa buat konsumen tercinta.

Yup mas bro, program ini sudah dimuali dari tanggal 11 sampai nanti tanggal 31 Agustus 2020. Jadi ini berlaku buat semua AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. 

Ada beberapa program nih mas bro: 

  • Paket 45 – yakni paket pembersihan injektor dan paket pembersihan CVT, senilai Rp 45.000,- 
  • Paket Veteran – yakni penggantian oli MPX, pembersihan injektor khusus untuk sepeda motor Honda tahun rakitan di bawah 2013 senilai Rp 80.000,- 
  • Paket 17 – yakni paket khusus anggota TNI juga Polri yang pakai Skutik Vario series dan BeAT series nih. Ada servis lengkap, ganti oli SPX, pembersihan CVT, dan pembersihan komponen injektor senilai Rp 170.000,-.
  • Paket Bebas Merdeka – yakni layanan gratis AHASS Cakap dengan cek kondisi ban, cek kondisi pelumas oli, cek kondisi keausan kampas rem (brake pad), juga cek kondisi lampu.

Gunakan Fasilitas Pemesanan Jadwal Servis Melalui Aplikasi Motorku X 

Nah mas bro, Astra Motor Yogyakarta juga mengajak seluruh konsumen motor Honda untuk menggunakan layanan booking servis yang ada dalam aplikasi Motorku X nih. Jadi konsumen bisa booking layanan servis di AHASS dan bebas milih lokasi, jadwal juga jenis servis AHASS.

Ok mas bro monggo cuss

One thought on “Astra Motor Yogyakarta Gelar Program Spesial Pada HUT RI ke-75

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.