GPNews

Foto dan Vidio Horor di MotoGP Austria 2020, Motor Beterbangan

Foto dan Vidio Horor di MotoGP Austria 2020

Bonsaibiker.com- mas bro sekalian, berikut ini adalah beberapa Foto dan Vidio Horor di MotoGP Austria 2020 kemarin. Yakni dimana beberapa Motor Beterbangan crash ada yang ditabrak dan nyaris nabrak pemotor lain yang salah satunya adalah Rossi.

Foto dan Vidio Horor di MotoGP Austria 2020
Foto dan Vidio Horor di MotoGP Austria 2020

Seperti dalam artikel lalu ini :

Race MotoGP Austria 2020 Dimenangi Dovi, Rossi Nyaris Kejatuhan 2 Motor, Menegangkan

Bahwa Zarco dan Morbidelli terlibat kecelakaan frontal. Berguling-guling dan kedua mootor beterbangan. Banyak body motor berceceran hingga harus red flag.

Yang ngeri mas bro, 2 motor tersebut jatuh yang satu di depan mata Rossi dan satu lagi di belakang Rossi. Nah 2 motor ini pas di dekat Rossi melayang dan jatuh nyaris mengenainya.

Aseli ngeri mas bro.

Berikut ini vidio kejadiannya:

Komentar Rossi

Usai race Rossi memberikan komentar atas kengerian yang hampir saja menghampiri dirinya. Valentino Rossi menyerukan untuk saling memberikan rasa hormat yang lebih antara sesama pebalap di MotoGP. Utamanya adalah setelah tabrakan antara Franco Morbidelli dan Johann Zarco di MotoGP Austria yang membuatnya mengalami momen paling menakutkan dalam karirnya.

Berikut komentar Rossi:

“Itu adalah momen-monen yang sangat menakutkan. Kami harus berdoa kepada seseorang, semua orang harus berdoa kepada siapa yang dia putuskan. Tapi, f ** k. Saya merasa sangat takut. Karena hari ini sangat berbahaya. Sangat sulit untuk kembali (race) dan berkonsentrasi untuk memulai. Namun pada akhirnya, saya tidak punya pilihan. Karena saya tidak ingin mengatakan ‘ciao’ kepada semua orang dan pulang.”

29 komentar pada “Foto dan Vidio Horor di MotoGP Austria 2020, Motor Beterbangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.