Penampakan Motor Zarco Pasca Crash Di Motogp Austria 2020, Ringsek Parah

Penampakan Motor Zarco Pasca Crash

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berikut ini adalah Penampakan Motor Zarco Pasca Crash Di Motogp Austria 2020. Ringsek Parah mas bro, roda depan dan shocknya sampai lepas dari body. Lalu body motor tercerai-berai hancur. Tinggal ranka, mesin dan beberapa part yang nempel di rangka.

Penampakan Motor Zarco Pasca Crash
Penampakan Motor Zarco Pasca Crash

Yup mas bro, Zarco dan Morbidelli terlibat kecelakaan yang cukup parah dan mengerikan. Banyak body motor berceceran hingga menggaggu jalannya balapan, makanya harus red flag. Ini agar petugas bisa membersihkan puing-puing serpihan motor yang berserakan kibat benturan motor yang melayang membentur aspal.

Berikut ini adalah vidio 2 motor ini jatuh persis di depan mata Rossi dan di belakanya. 2 kali Rossi nyaris kena mas bro.

View this post on Instagram

A post shared by MotoGP (@motogp)

Statmen Zarco

Yup mas bro, setelah kejadian ini ternyata banyak komentar keras diarahkan kepada ZARCO. Bahwa ia dianggap memotong racing line pembalap lain. Dan terutama memposisikan Rossi dalam bahaya dan trauma besar.

Menanggapi hal ini Zarco angkat bicara. Ia menyatakan bahwa diriya tidak tidak memotong garis. Terlalu gila untuk melakukannya dan terlalu berbahaya menurtnya.

Zarco juga menjelaskan bahwa Tak lama setelah kecelakaan mengerikan di MotoGP Austria 2020 ini, dia dan Franco Morbidelli “berpelukan” di Medical Center. Namun ya memang dirinya sedih bahwa selama wawancara, muncul komentar pedas dari Franco dan Vale.

Yup mas bro komentar pedas ini ditayangkan di TV Italia, di mana kata-kata Morbidelli yang mungkin dalam bahasa Itali lalu diterjemahkan ke dalam bahasa yang dimengerti Zarco, ternyata memberi label orang Prancis itu sebagai “setengah pembunuh”. Weee ngeri mas bro. Begini kira-kira statmen Morbidelli :

“Saya harap kecelakaan besar ini membuat Zarco berpikir. Sangat berbahaya bagi saya, dia, Rossi, dan Vinales, dimana harus mengantisipasi motor lain datang di depan mereka dengan kecepatan 280km / jam. “

Ya memang mengerikan masbro, tapi ua pembalap yang bertabrakan ini kini telah baik-baik saja. Semoga ya nanti bisa fight lagi di race mas bro. Demikian kilas srtikel Penampakan Motor Zarco Pasca Crash.

2 komentar pada “Penampakan Motor Zarco Pasca Crash Di Motogp Austria 2020, Ringsek Parah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: