Tilang

Tiada Hari Tanpa Razia, Sangar Program Terbaru Kapolresta Solo Ini

Tiada Hari Tanpa Razia

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita dari solo nih! Bahwa Tiada Hari Tanpa Razia, inilah dia program Program Terbaru Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. Pak polisi ini menegaskan Jajaran Polresta Solo tak ragu lagi untuk melaksanakan program Tiada Hari Tanpa Razia (THTR) ini. Yakni bertujuan menekan penyakit masyarakat (pekat), kriminalitas, dan kecelakaan lalu lintas di Kota Solo.

Tiada Hari Tanpa Razia
Tiada Hari Tanpa Razia

Mas bro sekalian, pelaksanaan program Tiada Hari Tanpa Razia di kota Solo inibakl digelar di lokasi-lokasi rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat alias KAMTIBMAS.

Mas bro, Jajaran Polresta Solo dalam melaksanakan program ini tiak sendirian. Psalnya program ini juga di-backup Sat Brimob dan Dalmas Polda Jateng. Dua lembaga ini sebelumnya telah menggelar razia sajam dan bahan peledak di tiga lokasi yakni:

  • Dua lokasi di kawasan Pasar Kliwon,
  • Satu lokasi di Kecamatan Jebres.

Nantinya mas bro, setiap sudut perkampungan yang teridentifikasi rawan gangguan Kamtibmas bakbal tak pernah luput dari penyisiran kepolisian Nah mas bro, dalam kaitannya dengan ini Kapolresta Solo saat dijumpai wartawan, Senin (17/8/2020) kemarin sebagaimana dikutip dar ig @soloinfo menyatakan sebagai berikut :

“Setiap hari kami melaksanakan operasi pemeriksaan …….. Pemeriksaan menyasar kendaraan roda dua, roda empat, mobil boks , kendaraan pribadi, terutama mobil berpelat nomor luar kota. ……Target kami temuan sajam, senpi, bahan peledak, narkoba dan barang berbahaya lain.”

Jadi ceritanya mas bro, pak Kapolresta Solo yang berdinas sejak 11 Agustus 2020 ini bakal bener-bener ingin mewujudkn Kamtibmas di kota Solo. Nantinya mas bro razia digelar di lokasi acak dengan waktu yang acak pula. Semoga saja gak bocor ya mas bro. Selanjutnya pak polisi ini meminta masyarakat Kota Solo supaya kaget dengan program ini. Jadi kalau tiba-tiba menemui razia kepolisian ya harap maklum.

Wujudkan Solo Kondusif Jelang Pilkada

Mas bro, secara umum, program Tiada Hari Tanpa Razia ini bertujuan pada 2 Tujuan pokok. yakni :

  1. Mewujudkan kekondusifan Kota Solo serta masyarakat dapat produktif di tengah pandemi Covid-19 ini. Tujuan ini merupakani tindak lanjut perintah Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk memerangi kejahatan.
  2. Yang ke dua tujuannya adalah mempersiapkan kondisi yang kondusif jelang Pilkada. Jadi, jelang Pilkada Solo ini Kapolresta Solo kabarnya tengah menyiapkan tiga strategi pengamanan yakni pengamanan pemilu, penegakan hukum, dan sukses pemilu. Melalui strategi itu diharapkan Pilkada Solo dapat berjalan damai dan tanpa gangguan mas bro.

25 komentar pada “Tiada Hari Tanpa Razia, Sangar Program Terbaru Kapolresta Solo Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.