Isu Mendiang Simoncelli Lindungi Rossi dan Vinales Dari Hantaman Motor, Heboh Mistis 58

Isu Mendiang Simoncelli Lindungi Rossi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dunia maya tengah diterpa gosip ramai nan mistis. Yakni bahwa ada Isu Mendiang Simoncelli Lindungi Rossi dan Vinales Dari Hantaman Motor. Hebohnya adalah bahwa 46 ditambah 12 kan 58. Waduh ini namanya heboh mistis 58.

Isu Mendiang Simoncelli Lindungi Rossi dan Vinales
Isu Mendiang Simoncelli Lindungi Rossi dan Vinales

Yup mas bro. Masih ingat kan Marco Simoncelli, mendiang pembalap motoGP yang meninggal dalam sebuah kecelakaan race. Si Kribo ini mengenakan nomor 58. Doi memang luar biasa dalam kiprahnya di motoGP saat usia muda. Dia digadang-gadang bakal menggantikan Rossi waktu itu. Nah ternyata pembalap asal Itali ini meninggal dalam sebuah kecelakaan saat race, dimana lehernya retak. Sehingga nyawanya tak tertolong lagi.

Nah mas bro sekalian, masih ingat juga kan beberapa hari lalu, saat racce di Austria. Bahwa Rossi dan Vinales hampir saja kejatuhan motor dua buah.

Lihat saja dalam 2 artikel berikut :

Foto dan Vidio Horor di MotoGP Austria 2020, Motor Beterbangan

Race MotoGP Austria 2020 Dimenangi Dovi, Rossi Nyaris Kejatuhan 2 Motor, Menegangkan

Bahwa Zarco dan Morbidelli terlibat kecelakaan. Lalu ternyata kecelakaan ini terjadi cukup parah dan mengerikan. Banyak body motor berceceran hingga harus red flag. Petugaspun membesihkan puing-puing serpihan motor yang berserakan kibat melayang membentur aspal. Nah, 2 motor ini melayang terbang ke arah Rossi dan Vinales. Namun untungnya hanya seper sekian detik atau sekian centi meter, ternyata dua racer andalan Yamaha ini terhindar dari bencana mengerikan kejatuhan motor dalam speed kencang ini.

MotoZarco-saat-crash-di-Austria-akhir-pekan-lalu
MotoZarco-saat-crash-di-Austria-akhir-pekan-lalu

Yup mas bro, belakangan ada isu bahwa Isu Mendiang Simoncelli Lindungi Rossi dan Vinales. Isu ini lalu diperkuat itungan otak-atik-mathuk. Yakni ternyata 46+12 adalah 58. 58 adalah nomor yang biasa dipake Simoncelli. Sementara 46 adalah nomor Rossi, dan 12 adalah nomornya Vinales. Lha kok bisa.

Yup mas bro, pada gelaran MotoGP Malaysia 2011, Marco Simoncelli meninggal dunia. Yakni dalam sebuah crash tragis saat melakoni race di Sirkuit Sepang, Minggu 23 Oktober 2011.

Lha terus sekarang berkembang Isu Mendiang Simoncelli Lindungi Rossi dan Vinales. Alamak.

Heehehe, namanya juga isu mas bro, apapun bisa. Benar tidaknya ya wallahu a’lam. Lha orang dah meninggal mosok ya mesih ikutn acara motoGP. Lagian Simoncelli tak ada kaitannya dengan Yamaha, wong doi kan menjadi tim Honda Gresini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: