Ninja ZX25R Diparkir Di Area Moge Diusir Satpam, Ngeri

Ninja ZX25R Diparkir Di Area Moge

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana Ninja ZX25R Diparkir Di Area Moge Diusir Satpam. Kejadian ini dalam 4 hari ini viral di dunia maya, baik di IG, maupun FB. Lalu kemudian laman internet maem detikpun ikutan menurunkan berita terkait hal ini.

Ninja ZX25R Diparkir Di Area Moge
Ninja ZX25R Diparkir Di Area Moge

Ya, kejadian ini direkam dalam bentuk vidio, lalu dishare ke sosial media. Entah siapa yang peramakali menshare kurang tahu persis mas bro. Ada yang bengatakan bahwa vidio ini awalnya dishare oleh akun IG @infocegatansukoharjo, ada juga yang menatakan bahwa ini awalnya dishare oleh akun IG @rafindasca.  Selain itu unggahan video kejadian ini juga ada di akun instagram yang membahas konten otomotif @hujatbaper

Simak saja vidionya berikut mas bro.

View this post on Instagram

A post shared by Muhsin Riyadi (@bonsaibiker_official)

Yup mas bro, nampak dalam vidio ini seorang pemotor atengak syik maarkirini motor Kawasaki Ninja ZX-25R di sebuah lahan parkiran. Tepatnya di smaping Kawasaki Ninj 650. Nah, tak berapa lama ternyata pemotor itu mendadak didatangi seorang satpam bermasker hitam.

Satpam ini kemudian minta pemotor supaya pindah parkir di tempat yang diarahkan. Jdi yang dilakukan satpam ini bukan tanpa alasan. Jadi pemotor Ninja ZX-25R itu dapat teguran lantaran pemotor tersebut nekat parkir di area motor gede alias moge.

Alamak, berarti Ninja ZX25R belum termasuk moge mas bro. Aihihihihihi.

Nah mas bro, kejadian ini mendapat banyak sorotan dari warganet. Berikut ini koemntar-komentar uniknya :

  • gunturtototriantaka
    Satpamnya lebih ngerti permotoran dri yg punya motor itu… πŸ€£πŸ‘
  • ilhamrf15
    @gunturtototriantaka wkwk itu cuma ngetes satpam doang buat konten ytb udh banyak ke gitu
  • erikos92
    🀣🀣🀣🀣 emosi bgt tuh pasti. Motor 100jtan tp blom bisa parkir lobby. Emosi smpe ke ubun”.
  • rhezaarade
    Sejak kapan 250 cc masuk moge? Masuk kategori kendaraan kena PPNBM aja engga 🀣🀣
  • fnaufal21
    Buat yg punya ZX25r nih gw kasih tau klo mau nongki2 dimall2 besar klo ada parkiran moge di depan baca dulu lah syaratnya yg dicantumin kan CC motornya bukan brapa JUMLAH SILINDER nya jangan asal parkir aja mentang2 harga setara moge takutnya ya bgini di ketawain pas ditegur satpam sama yg bawa moge beneran terutama yg bawa ER6N. Nyeseknya sampe ke ubun2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
  • akunpalsuhd
    Itu disengaja. Yg punya ZX25 juga punya yg CCnya 600 up alias moge. Cuma mau ngetes satpamnya saja. Saya justru kasian satpamnya jd berasa mau dikerjain

Yup, bagaimana menurutmu mas bro, insiden Ninja ZX25R Diparkir Di Area Moge Diusir Satpam ini?

3 komentar pada “Ninja ZX25R Diparkir Di Area Moge Diusir Satpam, Ngeri

  • 19 Agustus 2020 pada 18:29
    Permalink

    Harusnya sekalian dikasih tanda “Motor dibawah 300cc dilarang parkir”. Ada Mall yg kaya gitu.

    Balas
  • 19 Agustus 2020 pada 19:13
    Permalink

    Moge bekas aja kalah harganya ……kan bkn berdasar harga πŸ•‘….. .. ngerjain satpam (kasihan pak satpam jd pihak yg di gencet atas bawah) ……mending bawa mobil sekalian adem ber AC …

    Balas
  • 20 Agustus 2020 pada 16:38
    Permalink

    Bukan ngeri…tapi maluu

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: