Dicerca Njarah Barang Korban Kecelakaan Maut Ciloto, Atek Saprudin Kalrifikasi

Dicerca Njarah Barang Korban

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah berita klarifikasi di dunia sosmed. Yakni bahwa setelah Dicerca Njarah Barang Korban Kecelakaan Maut Ciloto, Atek Saprudin Kalrifikasi. Klarifikasinya ini dishare via facebook dan kemudian viral via istagram dan facebook.

Dicerca Njarah Barang Korban Kecelakaan Ciloto
Dicerca Njarah Barang Korban Kecelakaan Ciloto

Yup mas bro, jadijelasnya sebelum kita melihat Atek ini Dicerca Njarah Barang Korban, barangkali ada yang belum menyimak beritanya, kita simak dulu keronologis beritanya.

Kecelakaan Truk Ringsek di Ciloto

Yup mas bro, sebelumnya diberitakan bahwa telah terjadi kecelakaan maut terjadi di dua jalur rawan kecelakaan di Kabupaten Cianjur. Kecelakaan maut ini terjadi pada Selasa (18/8/2020) lalau. Pasca kecelakaan sopir dari kendaraan yang terlibat, yakni truk pembawa bahan makanan pokok, meninggal dunia.


Insiden maut ini tepatrnya terjadi pada sekitar pukul 06.00 WIB. TKP di di Jalur Puncak tepatnya di Desa Ciloto Kecamatan Cipanas dan di Jalan Raya Sukabumi Kecamatan Gekbrong.

Kronologis Kejadian menurut Keterangan polisi

Mas bro, sehugungan dengan kecelakaan maut ini, Kasat lantas Polres Cianjur AKP Meilawaty angkat bicara. Menurutnya kecelakaan maut di Jalur Puncak ini bermula saat truck box bernomor polisi B 9114 SXS yang dikemudikan Andi Wijaya melaju dari arah Bogor menuju ke Cianjur.

Truk pembawa muatan sabun sampo kecap, pasta gigi tersebut hilang kendali. Selanjutnya tuk menabrak tebing di bagian kiri jalur. Dalam kecelakaan inni sopir truk tergencet kabin kendaraan kemudian meninggal dunia di TKP.

Disinyalir pengemudi truk boks Hino tidak bisa mengendalikan kendaraan mas bro. Shingga terjadi lakalantas maut ini. Saat itu truk ini melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur. Truk ambil jalur kanan mendahului truk di depannya. Sayangnya mas bro, truk hilang kendali ketika nyalip ini dan menabrak sepeda motor serta minibus di depannya.

Truk baru terhenti pasca nabrak pohon di kiri jalan. Pengemudi truk mengalami luka parah di wajah, dada, kepala.Luka ini membuatnya meninggal di TKP. Sementara itu pengendara dan penumpang sepeda motor luka ringan.

Indikasi Aksi Penjarahan

Mas bro, saat kecelakaan ini ternyata diambilbberapa gambar dan bahkan statmun facebook yang mengindikasikan adanya penjarahan. Bahkan sebuah akun fb menyatakan sebagai berikut :

penjarahan
penjarahan, Dicerca Njarah Barang Korban

Atas postingan inipun, warganet berang. Banyak yang mencerca akun FB ini. Berikut beberapa diantaranya :

‎Saw‎ ke Menjadi Bapak Bapak: Bagian isipada 6 jam ·dngan statmen berikut :

Apakah bapack2 melih4t sie pack atek saprudin, di cariin tuch

Akun Seputar Pengemudi Truk Indonesia Menulis :

 Kecelakaan maut terjadi di jalur rawan kecelakaan di Kabupaten Cianjur, Selasa (18/8/2020). Akibatnya sopir dari kendaraan yang terlibat kecelakaan meninggal dunia.

Insiden maut yang berlangsung sekitar pukul 06.00 WIB itu terjadi di Jalur Puncak tepatnya di Desa Ciloto Kecamatan Cipanas, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

Truck box bernomor polisi B 9114 SXS melaju dari arah Bogor menuju ke Cianjur. Truck yang membawa muatan sabun sampo kecap, pasta gigi tersebut hilang kendali dan menabrak tebing di bagian kiri jalur.

Akibat kejadian tersebut sopir truk tergencet kabin kendaraan dan meninggal dunia di lokasi.

Note : Bangga kalau habis jarah barang” dari truk yg mengalami kecelakaan langsung posting ke medsos


Tetap hati hati dan waspada !

Seo Rizal pada 18 Agu. Menurlis: 

Yg sekitaran ciloto tolong cari orang ini!

Adapun akun fb FreDdy AK memposting ke grup Motuba18 Agu lalu dengan statmen berikut :

 · #oot mbah Kok bisa ya mbah bahagia d atas penderitaan orang :'(

Mas bro, ternyata postingan iniviral di sosialmedia. Lalu kemduian akun FB tersebut Dicerca Njarah Barang Korban. Setelah itu akun ini membuat klairifikasi sebagai berikut :

Jadi menurutnya barang-barang itu memang sudah return dan gak kepake,makanya diambil. So, ya wallahu a’lam.

One thought on “Dicerca Njarah Barang Korban Kecelakaan Maut Ciloto, Atek Saprudin Kalrifikasi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: