3 Remaja Pake Clurit Sok-sokan Beraksi Live di IG Resahkan Mayasrakat, Pas Ketangkep Tertunduk Lesu

3 Remaja Pake Clurit

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, 3 Remaja Pake Clurit Sok-sokan Beraksi Live di IG Resahkan Mayasrakat, Pas Ketangkep Tertunduk Lesu. Ya, ini adalah sebuah potret remaja yang tengah mencari pengaukan,mencari eksistensi diri, tapi terjebak pada paradigma yang salah, akhirnya musti masuk bui.

3 Remaja Pake Clurit Sok-sokan Beraksi Live di IG
3 Remaja Pake Clurit Sok-sokan Beraksi Live di IG

Yup mas bro, jadi 3 pemuda ini membawa celurit menyerang kelompok lain di masyarakat dan sudah pasti meresahkan masyarakat. Aksi mereka bahkan meerusak motor warga yang ketakutan lantas meninggalkan motornya. Nah aksi ini ternyata dilakukan live di sosial media yakni Facebook dan Istagram. Maka kemudian jadi viral di dunia maya hingga akhirnya kedengeran sampai ke polisi.

TKP 3 Remaja Pake Clurit Sok-sokan Beraksi

Aksi ini terjadi di kawasan Jalan Raya Gintung, Kecamatan Sukadiri. Ketika itu para pelaku bersama kelompoknya tengah melakukan penyerangan pada kelompok lain. Menurut pak Kapolsek Mauk, Pak Kresna Aji, aksi ini dilakukan pada Minggu (09 Agustus 2020) lalu.

Polisipun ternyata bergerak cepat usai kejadian aksi3 Remaja Pake Clurit ini viral. Unit Reserse Kriminal Polsek Mauk, Kabupaten Tangerang, kemudian langsung berhasil menangkap 3 remaja yang terlibat dalam aksi ini. Yakni aksi pengeroyokan dan perusakan kendaraan bermotor di Jalan Raya Gintung, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Aksi ini berlangsung pada dini hari.

Pak Kapolsek Mauk AKP Kresna Aji Perkasa membeberkan identitas ketiga pelaku 3 Remaja Pake Clurit yang berbuat anakhis ini yakni yang berinisial :

AW (17), ER (17), dan RU (17).

Aksi anarkhis 3 Remaja Pake Clurit berupa pengeroyokan dan perusakan bermula saat 17 pemuda yang mengatasnamakan dirinya kelompok Independen 208. Mereka ini menggunakan 7 sepeda motor dalam aksinya. Mereka menyasar Jalan Raya Mauk guna mencari kelompok pemuda lain yang disebut Gintung Official.

Saat beraksi, 3 Remaja Pake Clurit ini beserta kelompoknya menurut pak Kresna, dilakukan menggunakan senjata tajam. Mereka menyerang kelompok pemuda yang tengah berkumpul di sebuah warung. Tak ada korban jiwa dalam aksi anarkhis ini. Namun terdapat 2 sepeda motor yang ditinggal lari oleh korban hancur dirusak para penyerang ini. Dibacok pake clurit mas bro motornya. Diacak-acak.

Berikut ini peran 3 pemuda ini menurut pembeberan pak Kresna ini:

  • AW dan ER membawa celurit dan merusak kendaraan motor
  • RU yang merusak motor.

Kalau ingin liat aksinya bisa dicopy paste link berikut di browser anda mas bro :

(https://web.facebook.com/krisna.perkasa/videos/10219445957364486/)

Motif 3 Remaja Pake Clurit Sok-sokan Beraksi

Mas bro, 3 Remaja Pake Clurit Sok-sokan Beraksi ini kepada polisi mengaku bahwa aksi anarkhis ini mereka lakukan demi eksistensi kelompoknya. Yakni supaya kelompoknya ditakuti oleh kelompok pemuda yang lain. Kan ngeri mas bro, berbuat Bahkan, anarkhis eh sambilmelakukan live streaming melalui media sosial Instagram dan Facebook. Alamak dah kayak apaan tahu.

Pak Kresna lebih lanjut menjelaskan bahwa motifnya, mereka ingin showing, mencari perhatian. Lalu juga ingin menunjukan keberadaannya, eksistensinya secara liar supaya diakui. Parahnya lgi mas bro, sebelum beraksi para pelaku ini justru menenggak minuman keras. Mungkin untuk meningkatkan andrenalin ya mas bro.

Mas bro, selain mengamankan 3 pelaku, polisi juga menyita barang bukti, yakni 2 celurit dan 2 sepeda motor warga yang dirusak para pelaku.

Kini para pelaku ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. mereka ini bakal dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang Tindak Pidana Kekerasan Secara Bersama-Sama Terhadap Barang. Mereka ini terancam hukuman paling lama 6 tahun kurungan. Wee, ngeri.

Hingga saat ini polisi terus mencari para pelaku lainnya mas bro, untuk menghindari resahnya masyarakat.

One thought on “3 Remaja Pake Clurit Sok-sokan Beraksi Live di IG Resahkan Mayasrakat, Pas Ketangkep Tertunduk Lesu

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: