Berita Umum

Pria 33 Th Dibacok Belasan Pemotor di Jogja Tanpa Alasan Jelas, Bocah Klitih, Ngeri

Pria 33 Th Dibacok Belasan Pemotor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar ngeri nih. Pria 33 Th Dibacok Belasan Pemotor di Jogja Tanpa Alasan Jelas. Ya, kekerasan jalanan dengan tanpa motif jelas ini akrab disebut “klitih” di daerah Jogjakarta. Kali ini terjadi di dekat flyover Jombor, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada hari ini, Jumat (21/8/2020) sekitar 03.30 WIB.

Pria 33 Th Dibacok Belasan Pemotor
Pria 33 Th Dibacok Belasan Pemotor

Korban insiden klitih ini adalah Agung Setyobudi 33 tahun. Korban menderita tujuh luka sabetan senjata tajam. Pelakunya adalah rombongan bermotor yang diperkirakan berjumlah belasan orang.

Kejadian Pria 33 Th Dibacok Belasan Pemotor ini ramai diobrolin sehingga wartawan dari media massa ngepoin korban ke Rumah Sakit. Yup mas bro, di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada (RSA UGM), Agung bercerita panjang lebar terkait insiden naas yang menimpa dirinya.

Klitih Marak Lagi di Jogja

Mas bro,Klitih di jogja, yakni aksi anarkhis yang sering meresahkan jogja ini sudah berapa lama ini redup kabarnya. Tapi kini mulai terdengar lagi. Serem mas bro, aksinya memang menyeramkan. Bikin orang celakan dan kadang konyol.

Berikut ini beberapa aksi bocah klitih yang pernah ditulis di blog ini :

Sementarra itu perkembangan terkahir, ternyata klitih kumat lagi di jogja. Menurut Mas Arjo Jegek yang memposting statmennya 1 hari lalu. diketahui bahwa dalam 2 hari ini Klitih marak lagi. Berikut statmennya :

Izin post min Tadi pagi sekitar jam 03:30. terjadi klitih dari keterangan pak sutar yg memiliki angkringan ini ,terjadi klitih 2hari berturut turut ,itu info yg saya dapat dr beliau.
Salam Aspal Gronjal.

Kisah Pilu Pria 33 Th Dibacok Belasan Pemotor, Dihujani Serangan Senjata Tajam

Menurut pengakuan Agung, saat itu ia tengah dalam perjalanan pulang dari kantornya yang berlokasi di Jambon menuju Condongcatur. Pas setibanya di perempatan Kronggahan Agung melihat ada rombongan orang mengendarai sepeda motor. Mereka bergerak dari arah selatan ke timur. Yakni tepatnya berjalan di Ring Road jalur cepat. Mas bro, melihat rombongan ini, korban merasa tenang, dia pikir dapat teman nih saat berkendara malam. Nah kemudian ia mengikutinya melalui jalur lambat.

Tidak disangka dan dinyana yang dia kira teman ternyata malah orang jahat. Jadi ternyata tiba-tiba dari arah belakang menyalip pemotor sembari menyabetkan senjata tajam ke tubuhnya. Sementara itu rombongan di depan yang lewat jalur cepat tadi malah nyegat dia, Mereka pada pakai senjata tajam.

Dalam kondisi terluka, Agung memutuskan lari meninggalkan sepeda motornya. Ia lari menuju ke selatan Ring Road. Ternyata gerombolan ini nekad dan tanpa ampun. Mereka terus mengejar dan berulang kali menyabetkan senjata ke tubuh Agung dengan tanpa ampun.

Dia sempat sembunyi di balik pagar bangunan, tapi penyerang tetap memburunya. Pada saat itu Agung merasakan berkali-kali senjata tajam mendarat di tubuhnya. Ketika hendak kabur dari balik pagar, rombongan terpisah sudah mengadang di depan.

Miris mas bro kisah Pria 33 Th Dibacok Belasan Pemotor ini. Ya, Agung berusaha mempertahankan diri dan berupaya agar tidak ditusuk atau disabet bagian kepalanya. Ia sempat berteriak minta tolong. Dalam hati, korban berpikir dia tak akan selamat, lantaran ia melihat keadaan yang semakin tak terkendali. Runyam dan bikin ciut nyali mas bro.

Korban ssaat itu tidak bisa melihat wajah para penyerang karena mereka menggunakan masker dan helm. Dalam kondisi ini cucuran darah segar telah membasahi badan korban. Usai kejadian ketika perutnya ditekan menggunakan tangan, darah segar mengalir deras. Insiden biadab pagi buta tersebut kemudian berakhir saat ada warga yang berani menghalau para penyerang menggunakan tongkat.

Menurut berita yang diturunkan kompas, kejadian ini antiklimaks saat Agung dilarikan ke RSA UGM. Ia langsung mendapatkan pertolongan medis. Warga yang dia kira kelompok mereka juga tersebut, ternyata mereka menolong. Akhirnya agung selamat.

Demikian kisah pilu Pria 33 Th Dibacok Belasan Pemotor di Jogja.

2 komentar pada “Pria 33 Th Dibacok Belasan Pemotor di Jogja Tanpa Alasan Jelas, Bocah Klitih, Ngeri

  • Masalahnya di negara kita nyawa korban dan calon korban lebih murah drpd pelaku.

    Kekerasan anak, perempuan, begal dah bosan. Hanya opini dan harapan palsu saja

    Balas
  • Pingback: find here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.