Joan Mir Sumbang Podium Austrian GP Pertama Kali Di Musim Ini

Joan Mir Sumbang Podium

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kemenangan Tim Suzuki Ecstar MotoGP yakni Joan Mir Sumbang Podium Austrian GP Pertama Kali Di Musim Ini nih.  Meski dengan insiden juga aksi berintensitas tinggi ya akhirnya Joan Mir bisa berhasil raih posisi kedua.

Yup mas bro, di Austria GP (15-16 Agustus 2020) kedua pembalap Joan Mir dan Alex Rins serta tim kru Suzuki Ecstar MotoGP sejak sesi pemanasan juga telah siap berlaga. Saat mulai balap, posisi ke5 dan ke6 di tikungan pertama aman. Joan Mir dengan gesit maju ke posisi ke4, yang sebelumnya sempat ke posisi 3.

Sayangnya ada kecelakaan hingga bendera merah dikibarkan tuk menghentikan balapan sementara. Tidak ada pebalap yang luka parah hingga akhirnya balapan dimulai lagi dengan jumlah 20 putaran. Alex Rins berhasil erada di posisi 3 Joan Mir tepat dibelakangnya.

Alex Rins berada diposisi 2 dan sempat mimpin. Namun Alex Rins mengalami kecelakaan tapi baik-baik saja tanpa cedera parah. Akhirnya Joan Mir berusaha nyalip di tikungan terakhir dekat garis finish dan ia berhasil mengamankan poin di posisi kedua.

Joan Mir kini punya 31 poin untuk musim MotoGP 2020 mas bro. Dan Alex Rins saat ini masih dalam kondisi belum benar-benar pulih dan  raih 19 poin.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: