NMax

NMax 155 Jatuh saat Cornering Di Jalan Dibiarin Rekannya, TKP Pelalawan Riau, Menyakitkan

NMax 155 Jatuh saat Cornering

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah motor Yamaha NMax 155 Jatuh saat Cornering Di Jalan Dibiarin Rekannya. Yup mas bro, nampaknya mereka ini rame-rame latihan corenring dengan TKP di daerah Pangkalan Kerinci Pelalawan, Riau. Nah di sebuah tikungan u turn, ternyata Nmax ini crash dan jatuh alias ndlosor. Namun beberapa pemotor lainnya cuman dilitin aja kagak ditolong. Alamak, Menyakitkan ini mah.

NMax-155-Jatuh-saat-Cornering
NMax-155-Jatuh-saat-Corneringv

Kejadian ini terrekam dalam kamera lalu kemudian disahre ke IG oleh akun IG @lnsabalap.kerinci. Lalu kemudian banyak dishare oleh akun somed lainnya sehingga jadi viral.

Berikut ini vidio NMax 155 Jatuh saat Cornering:

Yup mas bro, dalam insiden ini nampak sebuah motor tengah melakukan latihan balap di sebuah jalan yang disinyalir adalah di daerah Pangkalan Kerinci Pelalawan, Riau. Nah, saat pemotor ini melewati u turn, nampaknya motor Yamaha NMaxnya susah dikendalikan sehingga ia terjatuh.

Pas dia terjatuh beberpa pemotor lain yang juga tengah latihan cornering cuek aja. Bahkan ada yang terkesan cuman liatin oang, melototin kejadian ini, bukannya nolongin. Aihihihihi. Ada-ada aja.

Komentar Warganet

Setelah viral, lalu apa omentara warganet mas bro? Simakberikut ini:

  • zidanaalfanii
    Sudah kubilang jangan cornering pake matic?\
  • lucky_andrian_cahya
    @napa_siii_ sebenarnya cornering pakai matic yg velg ukuran minim ring 13 aman saja,, yg bahaya itu dongkrak tengah yg membuat motor terangkat jadi ban belakang loss grip..jadi rata2 motor matic yg di pakai race ga pakai dongkrak..
  • aldrichjo_
    @napa_siii_ yah, bro, namanya juga cornering ? resiko lah kalo begitu mah wkwk
  • brama_adr
    @lucky_andrian_cahya sama mas..saya make vario juga aman” aja cornering cuma modal copot standar tengah aja?
  • amangzx_
    Jika tidak mampu cornering yaudah belok biasa aja Gausa banyak gaya,jiji gw liatnya
  • m_hanip57
    Ambil angle nya jangan terlalu miring

Warga Keluhkan Maraknya balap Liar di  Pangkalan Kerinci Pelalawan Riau

Mas bro sekalian, memang sebenarnya banyak Warga Keluhkan Maraknya balap Liar di  Pangkalan Kerinci Pelalawan Riau ini. Ya, kenakalan remaja kabarnya mulai marak di Pangkalan Kerinci ini. Yakni dari mulai miras, pergaulan bebas hingga balapan liar. Masyarakat berharap Pemda dan pihak terkait cepat bertindak.

Yup mas bro, menurut galamedia, nyaris tiap malam minggu hal ini terjadi. Balap liar kabarnya diikuti ratusan orang dari GOR Tengku Pangeran sampai KM 55. Bahkan sejak sore ari dah pada laithan di jalan raya.

Sebenarnya polisi juga tak tinggal diam. Di awal bulan ini saja,polisi telah menggelar razia terkait balap liar dimana salah satunya adalahNMax 155 Jatuh saat Cornering ini.

Masih di daerah Pelalawan, yakni di Bunut, Kapolsek Bunut, AKP Rokhani, Minggu (9/8/2020) lalu juga menyatakan adanya patroli untuk membasmi aksi balap liar ini. Jadi dalam rangka mengantisipasi gangguan Kambtibmas, utamanya adalah antisipasi balap liar yang meresahkan masyarakat, Polsek Bunut melakukan patroli dan pemantauan, Sabtu (8/8/2020) malam.

Yup mas bro, demikian artikel terkait NMax 155 Jatuh saat Cornering.

One thought on “NMax 155 Jatuh saat Cornering Di Jalan Dibiarin Rekannya, TKP Pelalawan Riau, Menyakitkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.