Bus Dilempari Batu di Tol Solo-Ngawi, Bawa 50 Penumpang, ABG Iseng

Bus Dilempari Batu di Tol Solo-Ngawi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah Bus Dilempari Batu di Tol Solo-Ngawi. Yakni bus pariwisata Alfian Jaya yang membawa 50 penumpang dari Lamongan menuju Magelang. Bus ini dikabarkan menjadi sasaran pelemparan batu ktika tengah melintasi tol Solo-Ngawi. Yakni tkp tepatnya tak jauh dari Rest Area 538, Kebonromo, Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Kejadian adalah pada hari Sabtu (22/8/2020) dini hari lalu.

Bus Dilempari Batu di Tol Solo-Ngawi
Bus Dilempari Batu di Tol Solo-Ngawi

Masbro, dalam insiden Tidak ada korban jiwa dalam kejadian Bus Dilempari Batu di Tol Solo-Ngawi, ini. Tetapi terdapat kerugian material berupa kaca samping kiri depan bagian atas dari bus pariwisata itu pecah.

Kronologis Bus Dilempari Batu di Tol Solo-Ngawi

Insiden Bus Dilempari Batu di Tol Solo-Ngawi ini berawal saat bus Alfian Jaya ini melaju dari Lamongan menuju Magelang. Bus yang dikemudikan Yardi, 40, warga Jombang ini sedang membawa 50 penumpang.

Pas tiba di TKP, yakni kurang lebih pukul 00.30 WIB, tiba-tiba bus pariwisata itu dilempar dua batu. Kedua batu ini masing-masing seukuran kepalan tangan orang dewasa.

Mas bro, setelah insiden Bus Dilempari Batu di Tol Solo-Ngawi ini, kaca bus pecah. Tentu saja hal ini membuat kru bus dan para penumpang kaget. Selanjutnya bus berhenti di tepi jalan tol untuk mengeccek kondisi.

Mas bro, Alvin Mahardika, pengurus PO Alfian Jaya, seperti yang dikutipsolopos pada hari Minggu (23/8/2020) kemarin sngkt bicara. Menurutnya 2 buah batu tersebut dilempar dari atas jembatan penyeberangan [overpass]. 2 batu ini dilempardalamsekali lempar. Ketik hal ini terjadi kondisinya gelapgulita. Jadi gak jelas pelakunya. Hanyasaja kru bus sempat melihat beberapa anak usia remaja melarikan diri.

Setelah kejadian ini, kru Bus Dilempari Batu di Tol Solo-Ngawi ini memang tak melaporkan ke polisi. Menurut Alvin, pelaporan ke polisi ya justru membuat waktunya tersita, Ia khawatir bakal mengecewakan penumpang yang dibawanya.

Viral di Sosmed

Mas bro, insiden Bus Dilempari Batu di Tol Solo-Ngawi ini sempat menghebohkan jagat maya. Dishare di fb utamanya mas bro. Ini berawal dari unggahan Alvin Mahardika melalui akun Raden Mas Mahardhika ke Grup Facebook Bus Mania Indonesia. Unggahan ini dilakukan pada Sabtu (22/8/2020) pukul 10.19 WIB, Alvin mengunggah foto kaca bus yang retak karena lemparan batu tersebut.

Beriku tini tulis Alvin pada keterangan foto di postingan FB tersebut :

“Yang tadi malem habis nglempar batu ke unit [bus] saya di tol Sragen sebelum Rest Area 538. Ada apa di pikiran Anda? Ingat bus ini membawa penumpang, tindakan Anda sangat membahayakan nyawa orang lain. Saya doakan, semoga Anda cepat sadar,”

Postingan Alvin ternyata direpost oleh akun Malix di Grup Kumpulan Wong Sragen (KWS). Berikut ini isinya:

“Nak menawi atlet lempar batunya wonten ten mriki (Barangkali atlet lempar batunya ada di sini)”

Mas bro, selanjutnya postingan tersebut dibanjiri komentar netizen. Pda ngutuk kejadian ini.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto dalam statmennya secara terpisah memang, mengaku belum mendapat laporaninsiden ini. LHa pasalnya busnya gak mau nglapor mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: