2 Pemuda Cekokin Alkohol ke Anak Kecil di Sulsesl, Ditangkap Polisi, Ngeri

2 Pemuda Cekokin Alkohol ke Anak

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, 2 Pemuda Cekokin Alkohol ke Anak Kecil TKP adalah Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Ngeri mas bro, bocah kecil yang masih balita ini langsung sempoyongan dan jatuh. Beberapa waktu psaca viral, 2 pemuda ini ditangkap Polisi.

2 Pemuda Cekokin Alkohol ke Anak Kecil di Sulsesl
2 Pemuda Cekokin Alkohol ke Anak Kecil di Sulsesl

Mas bro, keua pemuda ini adalah yang bernama Firman Efendi (20) dan Rifky Hendra (19). Keduanya ditangkap polisi pasca vidio mereka mencekoki seorang bocah berumur empat tahun dengan minuman keras hingga sempoyongan viral di dunia maya. Aksi ini pasca diunggah ke media sosial ternyata menjadi viral dan menyebabkan hal ini terendus polisi.

Menurut Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, 2 pemuda ini diciduk pada hari Minggu (23/8) malam. Keduanya kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan harus mendekam di hotel prodeo. Keduanya ditangkap di rumah kediamannya yang berada di Kecamatan Towuti.

Sumber CNN mengabarkan bahwa Polisi kemudian usai melakukan penakpanan terhadap kedua pemuda ini, langsung melakukan gelar perkara dan langsung mentapkannya jadi tersangka.

Jadi mas bro 2 orang anak muda ini dalam aksinya berbagai tugas. Yang satu menuangkan minuman untuk anak kecil ini. Lalu kemudian satu lagi yang mem-videokan dan mengupload ke sosial media. Tak dinyana dan disangka, aksinya ini kemudian viral dan menyebabkan mereka masuk penjara.

Jeratan hukum 2 Pemuda Cekokin Alkohol ke Anak

Mas bro, kini kedua pemuda ini dijerat dengan Pasal berlapis dan terancam hukuman 2 tahun hingga maksimal 10 tahun penjara. Ini dia pasalnya: 77b junto Pasal 76b dan

  • Pasal 89 ayat 2 junto pasal 76j ayat 2 UU Perlindungan Anak
  • Pasal 45 ayat 1 UU Informasi dan Transaksi Elektronik.

Masbro, pengenaan pasal UU ITE dilakukan lantaran salah satu tersangka mengupload aksinya ini ke media sosial. Tapi belum jelas terkait pasal yang akan dijeratkan dalam undang-undang itu kepada tersangka ini mas bro.

Motif Pelaku

Mas bro sekalian, beberapa waktu ini polisi menyelidiki motif 2 Pemuda Cekokin Alkohol ke Anak ini. Dugaan awal kedua tersangka melakukan aksi tersebut hanya untuk guyonan semata. Jadi anak kecil ini ketika itu Bocah mendatangi kedua pemuda yang sedang meminum alkohol. Nah, selanjutnya ternyata anak kecil ini lalu dicekoki alkohol samapaisempoyongan dan jatuh, dan ini membuat 2 pemuda tadi tertawa.

Jadi ceritanya orang tua korban bekerja di kebun sebagai penjaga kebun. Lalu 2 pemuda ini datang dan minum-minum miras. Ternyata si bocah kecil penasaran lalu mendekati 2 pemuda ini. Selanjutnay bocah ini dicekokin miras tersebut masbro.

Vidio Kejadian 2 Pemuda Cekokin Alkohol ke Anak

Mas bro, berikut ini aksi pencekoken miras pada anak kecil tersebut :

(https://www.facebook.com/ViralterTERUP/videos/292098248718607/)

Ya, setelah video aksi bocah yang dicekoki miras itu viral di sosmed, maka kabar ini sampai ke kantor polisi dan akhirnya berujung pada penyelidikan aparat kepolisian terkait dengan video berdurasi 3 menit 2 detik tersebut.

Namak dalam vidio ini seorang pemuda menuangkan miras ke dalam sebuah gelas plastik. Minuman dalam gelas itu lalu disodorkan ke seorang bocah yang berada di dekatnya. Namanya anak kecil, ya langsung tenggak aja, tanpa pikir panjang. AKhirnya si bocah sempoyongan jatuh. Lalu bangkit lagi dan berjalan sempoyongan dan jatuh lagi.

Sementara si pemudamalah ketawa ngakak. Ya mungkin memang aksi bocah ini yang sempoyongan nampak lucu. Tapi kan sangat berbahaya buat si bocah. Mungkin kini efeknya belum terlihat selain sempoyongan, tapi kan bisa menimbulkan efek lain bila si bocah tidak kuat badannya.

3 komentar pada “2 Pemuda Cekokin Alkohol ke Anak Kecil di Sulsesl, Ditangkap Polisi, Ngeri

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: