Kecelakaan Maut Kediri, Tiger Adu Bagong vs Supra, 4 MD, Ngeri

Kecelakaan Maut Kediri

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita duka dari lakalantas di Jatim. Yup mas bro, telah terjadi Kecelakaan Maut Kediri, Tiger Adu Bagong vs Supra. Dalam kecelakaan ini, pada awalnya dikabarkan 3 orang meninggal dunia sementara 1 orang dinyatakan kritis. Dan ternyata belakangan diketahui ke 4nya meninggal. Kecelakaan maut ini terjadi pada hari senin 24 Agustus pukul.21.41 Wib.

Kecelakaan Maut Kediri
Kecelakaan Maut Kediri

Kejadian Kecelakaan Kecelakaan Maut Kediri ini dishare oleh akun fb Milano Arshavin sebagai berikut :

Hari senin 24 Agustus pukul.21.41 Wib.Hati-hati dan waspada kawan2 bagi anda yang melintas di jalur Ngronggo, Kota Kediri. Ada kecelakaan, lokasi tepatnya di depan Kantor Pos Ngronggo. Ada kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor. Terlihat ada 4 korban yang mengalami luka parah. Diketahui dari 4 korban adalah salah satu nya pak sumadi penjual kaset tempo doelo mengalami kecelakaan beserta anak nya.Anak pak sumadi meninggal di lokasi kejadian dan pak sumadi mengalami kritis di RS gambiran 2.

Untuk kondisi pak sumadi kaset beliau mengalami patah kaki dan patah punggung kebetulan tadi sy juga dilokasi kejadian angkat beliau ke mobil emergency. Dan untuk korban pengendara motor tiger adalah Warga perumnas Ngronggo yg masih duduk di bangku SMA.

Kronologi Sementara Bahwa kecelakaan terjadi pengendara motor tiger dr arah selatan hendak menyalip kendaraan besar karena posisi motor nya terlalu ke kanan sehingga menabrak kendaraan dari arah utara yg dikendarai oleh pak sumadi beserta anak nya yg dimana pak sumadi akan mengantar pesanan telur ke pelanggan.Para korban sudah di evakuasi Ke RS oleh satuan anggota Unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota.Mohon maaf bagi siapa saja yang mempunyai video kecelakaan ini gak usah di share di hapus mawon lebih sae.🙏🙏🙏Credit by Milano Arshavin

Identitas Kendaraan Yang Terlibat

Mas bro, dalam insiden Kecelakaan Maut Kediri ini diketahui bahwa sepeda motor yang terlibat adalah Honda Supra X nopol AG 3465 UV. Motor ini dikendarai Sumadi Penjual Kaset tempo Dulu di Kediri, dan seorang perempuan yang dibonceng.

Adapun lawannya adalah sepeda motor Honda Tiger tanpa plat nomer. Motor ini dua remaja yang merupakan warga perumnas Ngronggo yg masih duduk di bangku SMA. Mas bro sekalian, disinyalir sepeda motor Honda Tiger warna hitam ini biasa dipakai balapan. Hal ini diketahui lantaran hampir seluruh onderdilnya telah dimodifikasi.

laka-maut-kediri
laka-maut-kediri

Sementara warga lain ada yang bilang bahwa motor ini memang suka dikendarai dengan kencang.

Perkembangan Korban Kecelakaan Maut Kediri

Mas bro sekalian, seperti tertulis dalam alinea di atas, bahwa kecelakaan ini melibatkan 4 korban. Dikabarkan bahwa awalnya dalam kecelakaan ini meninggal 1 orang korban, yakni Anak pak Sumadi. Sementara 3 korban lain luka parah, yakni pak Sumadi dan 2 pengendara motor Tiger.

Nah, dalam penrkembangan selanjutnya ternyata semua korban, keempatnya meninggal. Jadi Dari empat korban kecelakaan diketahui 1 orang langsung tewas di TKP. Adapun 3 lainnya meninggal saat perawatan di RS Gambiran Kota Kediri, akibat luka cukup parah.

Mas bro, terkait berita ini, Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana, Selasa (25/8/2020) membenarkan bahwa memang laka maut ini terjadi di wilayhnya. Ia mengimbau supaya masyarakat senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas. Lalu, kini hasil olah TKP, keterangan saksi, serta pemeriksaan CCTV di sekitar lokasi akan dipadukan guna kepentingan proses penyidikan laka lantas ini

Sementara itu mas bro, Kapolresta Miko, Kasatlantas Polresta Kediri AKP Arpan juga menjelaskan bahwa anggotanya masih melakukan penyelidikan kasus ini, baik yang di TKP maupun identitas korban kecelakaan.

One thought on “Kecelakaan Maut Kediri, Tiger Adu Bagong vs Supra, 4 MD, Ngeri

  • 26 Agustus 2020 pada 10:08
    Permalink

    Jalurnya kecil ini, sy biasa mudik kadang lwt sini, mana bnyak kendaraan besar yg lewat, juga bnyak tikungan2nya jd ya rawan klo mo nyalip harus dalam keadaan yg aman untuk menyalip masalahnya dpn kantor pos ini cukup rame

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: