Pajero Sport Terguling di Plembang

Bonsaibiker.com Рmas bro sekalian, sebuah kecelakaan mobil Mitubishi. Ya, sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport Terguling di Plembang. Mobil ini Dikemudikan Cewek 19 tahun. TKP adalah di flyover Keramasan, Pelembang, Sumatera Selatan. Waktu kejadian kcelakaan ini adalah pada hari Minggu (23/8/2020) pagi hari pukul 07.45 waktu setempat.

Pajero Sport Terguling di Plembang
Pajero Sport Terguling di Plembang

Dari kabar yang beredar, pengemudi Pajero Sport bernopol BG 1137 TG ini diketahui bernama Annisa Dwi Magistra (19).Ketika itu, mobil ini tengah melaju dari tol Palindra ke ke arah jembatan Musi II.

Kronologi Pajero Sport Terguling di Plembang

Menurut keterangan dari pihak kepolisiian, kecelakaan ini bermulasaat Pajero Sport tersebut menuruni flyover. Nah mendadak pengemudi mobil ini banting setir ke kanan. Hal ini dilakukan lantaran menghindari motor yang ngawur karena asal potong jalan.

Lebih jelasnya menurut Kapospol Nila Kandi, Brigpol Bobby Sandi, Pajero Sport ini berusaha menghindari motor yang melaju dari lajur kanan ke lajur kiri. Selanjutya, karena memang pajero itu mobilnya tinggi, ketika banting setir mendadak, disinyalir limbung lalu terguling. Masih dari pak polisi ini, Pajero Sport tersebut terbalik hinnga 2 kali menghantam aspal.

Tak Ada Korban Jiwa

Dalam insiden Pajero Sport Terguling di Plembang ini tak ada korban jiwa. Pengemudinya dikabarkan hanya mengalami sedikit luka dan memar.

Pengemudi Evakuasi Sendiri Mobil Ringseknya

Pasca kejadian, mobilmengalami penyok bagian atap dan pecah bagian kaca depannya.

Mas bro, ternyata cewek pengemudinya termasuk hebat mas bro. Meski luka memar, ia masih bisa menelpon Truk towing dan mengevakuasi sendiri mobilnya yang rusak mayan parah ini. Hal ini diungkapkan oleh Kanit Lakalantas Polrestabes Palembang, Iptu Sucipto.

Aduuh, ngeri mas bro,kadang kita musti mewaspadai bahwa tak jarang meski kita sudah hati-hati, ternyata ada kendaraan lain yang slonong boy, asal belok jadi kadang bisa bikin celaka. Semoga saja kejadian seperti iai menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk selalu waspada di jalan raya. Kemudian juga semoga si mbaknya lekas sembuh dari lukanya.