Tilang

Polisi Mau Nilang Diserbu Emak-emak, Edisi Bu Tejo Film Tilik

Polisi Mau Nilang Diserbu Emak-emak

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah vidio yang viral di sosial media dalam bebrapa hari ini. Yakni terkait Polisi Mau Nilang Diserbu Emak-emak. Awalnya hal ini viral dalam vidio singkat dishare di berbagai akun di sosmed. Eh ternyata bekalakangan ketahuan bahwa ini adalah filim pendek yang menmpilkan emak-emakrempong yang salah satunya adalah Bu Tejo dalam Film berjudul Tilik.

Polisi-Mau-Nilang-Diserbu-Emak-emak
Polisi-Mau-Nilang-Diserbu-Emak-emak

Yup mas bro, awalnya, dalam beberapa hari belakangan ini tenar gambar-gambar paras wanita berikut ini :

polisi-vs-emak-emak
polisi-vs-emak-emak

Nah, dalam banyak komentar, ternyata banyak yang menyebut nama bu Tejo. Wah, apa gerangan, ini kok, banyak meme ini lalu banyak nyebut bu tejo?

Nah mas bro, lalu kemudian beredar cuplikan vidio dimana Polisi Mau Nilang Diserbu Emak-emak. Nah, seperti ini vidionya :

Nah mas bro, selidik-punya selidik adegan Polisi Mau Nilang Diserbu Emak-emak ini adalah adegan dari sebuah fim pendek. Yaknu film pendek asal Yogyakarta berjudul Tilik yang telah dibuat dan beredar sejak 2018 lalu. Nah ternnyata belum lama ini menjadi perbincangan warganet.

Mas bro, film Polisi Mau Nilang Diserbu Emak-emak ini diunggah akun YouTube Ravacana Films. Yakni yang disutradarai oleh Wahyu Agung Prasetyo. FIlm berjudul Tilik ini mengambarkan obrolan sekelompok emak-emak yang tengah dalam perjalanan hendak menjenguk Ibu Lurah di rumah sakit dengan menggunakan truk.

Salah satu yang viral dalam adegan Polisi Mau Nilang Diserbu Emak-emak ini adalah satu tooh yang dianggap bawel oleh warget yang bikin geregetan. Yakni Karakter Bu Tejo yang diperankan Siti Fauziah dalam cerita dianggap mewakili karakter oknum ibu-ibu di desa yang senang bergosip. Tilik ini maksudnya menjenguk mas bro. Yakni menjenguk orang sakit.

Ada 4 adegan yang disorot dalam film ini yakni sebagai berikut :

  1. Bu Tejo menggosipkan Dian Dalam perjalanan di truk, Bu Tejo tak bisa menahan diri ketika ibu-ibu sudah membicarakan tentang Dian.
  2. Adegan dimana ada pembicaraan di depan masjid Di tengah jalan, Bu Tejo tiba-tiba ingin buang air kecil. Gotrek, supir truk yang mengantarkan para ibu pun memarkirkan mobilnya di depan sebuah masjid.
  3. Emak-emak ndorong truk Seusai singgah di masjid. Jadi mas bro, rombongan emak-emakini melanjutkan perjalanannya ke rumah sakit. Ternyata dalam perjalan, truk itu mogok. Emak-emakinipun rame-rame turun dan bergotong royong mendorong truk itu, kecuali Bu Tejo dan Bu Tri.
  4. Polisi Mau Nilang Diserbu Emak-emak, menjadi adegan paling menarik dalam film pendek ini. Yakni saat Bu Tejo dan seorang ibu yang dipanggil Yu Ning debat kusir soal cewek yang bernama Dian. Nah saat debat sengit ternyata Gotrek,san gsupir truk, membunyikan klakson memberi isyarat pada emak-emak ini utuk menunduk agar tidak terlihat oleh polisi. Tapi ternyata Bu Tejo dan Yu Ning tidak menggubris peringatakan Gotrek. Padahal mas bro, emak-emak lain dah mau menunduk. Akhirnya Truk Gotrek pdistop polisi, ketahuan membawa penumpang. Nah, ketika polisi mau bikin surat tilang, Emak-emak yang dikomandoi Bu Tejo rame-rame nyerbu pak polisi ini sampai kalang kabut. berusaha menyelamatkan truk Gotrek. Lalu pak polisi kewalahan, dan berikutnya kelihatan dalam vidio emak-emak ini sudah melambaikan tangan ke arah polisi yang bengong samil memegang bungkusan berisi makanan.

Nah ini dia mas bro vidio lengkapnya

Yup mas bro, aihihi, gemes tapi seru film ini.

One thought on “Polisi Mau Nilang Diserbu Emak-emak, Edisi Bu Tejo Film Tilik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.