Pajero Tabrak Tiang Listrik Ampek Patah di Banten, Dikendarai Ibu-ibu

Pajero Tabrak Tiang Listrik

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah keelakaan dimana sebuah mobil Mitusbishi Pajero Tabrak Tiang Listrik Ampek Patah di Banten. Mas bro, TKP adalah berada di Jalan raya Sayabulu, Kecamatan Serang, Kota Serang Banten. Kejadian ini berlangsung pada hari Rabu (26/8/2020) kurang lebih pukul 07.00 WIP pagi. Insiden ini menyebabkan macet di lokasi dan sebagian wilayah padam listrik.

Pajero Tabrak Tiang Listrik
Pajero Tabrak Tiang Listrik

Insiden lakalantas ini dishare oleh laman FB FESBUK BANTEN News sebagai berikut :

21 jam  · Pajero sport putih nopol B 1391 SJN nabrak tiang listrik di Jalan raya Sayabulu, Kecamatan Serang, Kota Serang Banten, Rabu (26/8/2020).Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut, kondisi LALIN dilokasi macet dan sebagian wilayah padam listrik.

Mistusbishi Pajero Sport ini dikendarai oleh Neng Kurnianingsih.

Akibat Kecelakaan

Mas bro sekalian akibat kecelakaan ini, Pajero Sport putih mutiara bernopol B 1391 SJN ini ringsek bagian depan. Moncongnya sampai mblesek ke dalam setelah nabrak tiang listrik. Nampak bahwa air bag mobil mengembang, disinyalir ini terjadi pada speed yang mayan tinggi. Sehingga menyebabkan tiang listrik samapi patah dan rubuh.

Tidak dikabarkan ada korban jiwa dalam insiden ini. Penumpang selamat. Disinyalir orang yang ada di dalam mobil ini selamat lantaran air bag mengembang. Jadi bisa mereduksi benturan dan menyelamatkan penumpang.

Karena tiang listrik patah lalu rubuh usai ditabrak mobil ini maka beberapa saat sesudahnya beberapa area sekitar kejadian mengalami mati listrik, alias padam. Mungkin ini karena salurannya terganggu lantaran satu tiangnya patah.

Sementara itu pasca kejadian ini terjadi macet di area tersebut. Warga banyak berkerumun, sementara yang tengah meilintas, menahan laju kendaraan sambil melihat-lihat tkp. Hal ini menyebabkan kemacetan, sehingga banyak pengendara yang harus ngantri untuk melintas.

Kronologis Pajero Tabrak Tiang Listrik

Mas bro, perihal kronologis insiden Pajero Tabrak Tiang Listrik ini dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Gesit Febriatmoko. yang dimuatoleh bantennews. Yakni bahwa insiden ini berawal ketika Neng Kurnianingsih mengendarai mobil Mitsubishi Pajero sport ini dari arah Ciracas menuju arah Dalung. Nah, pas sampai di tempat kejadian mobil berjalan oleng. Hal ini terjadi disinyalir lantaran mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Ada indikasi sopir mengantuk sehingga mobil oleng ke bahu jalan sebelah kiri. Selanjutnya mobil ini menabrak tiang listrik.

Selanjutnya perkara kecelakaan lalu lintas tersebut tidak ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Serang Kota. Jadi terkait kerugian, yakni tiang PLN yang roboh ketabrak sudah ada kesepakatan di lokasi antara suami pengendara dan pihak PLN. Mungkin keluarga penabrak siap ganti rugi pada PLN, jadi kasus dianggap selesai.

Yup mas bro, semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untukberhati-hati ketika berkendara.

2 komentar pada “Pajero Tabrak Tiang Listrik Ampek Patah di Banten, Dikendarai Ibu-ibu

  • 27 Agustus 2020 pada 08:41
    Permalink

    baru bisa bawa mobil naek nya Pajero, ngebut ya nubruk. Disini jg ada beberapa waktu lalu. Pajero Sport warna putih mutiara jg, ngebut ambil lawan arah gak perduli siapa yg dijalan. Akhirnya nabrak tukang dagang di depan pasar tambun. Bemper nya copot.

    Balas
  • 27 Agustus 2020 pada 08:51
    Permalink

    Busyet kuwat beeud tu mobil…
    Kalo papanjah mah udh kagak bebentuk.
    Lolos nih mobil buwat tabrak menabrak…

    ???????????

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: