1 Range Rover Terbakar di Tol

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita dari Tol Jakarta. 1 Range Rover Terbakar di Tol Cawang. Hangus mas bro, seluruh bagian mobil terbakar. Kejadian adalah pada hari ini, Rabu, 02-09-2020. Kurang lebih pada pukul 09.30 pagi ini.

1-Range-Rover-Terbakar-di-Tol-Cawang
1-Range-Rover-Terbakar-di-Tol-Cawang

Mas bro sekalia, insiden 1 Range Rover Terbakar di Tol ini dishareole akun ig @tmcpoldametro sebagai berikut :

09.46 Dir Lantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P meninjau Lokasi Mobil Terbakar di Bahu Jalan, Tol dalam kota ,Cawang Otista yang menyebabkan kepadatan Lalu Lintas,kebakaran sudah bisa dipadamkan oleh Petugas

Insiden kebakaran ini awalnya dilaporkan terjadi pukul 09.09 WIB. Perrtamakali dilaporkan oleh petugas Patroli Kepolisian AKP Sembodo. Sementara itu pemilik mobil mewah jenis Range Rover ini diketahui bernama Yokanias Y.P Dasmasela.

TKP 1 Range Rover Terbakar di Tol

Mas bro, Range Rover terbakar di tol ini TKPnya tepatnya adalah di tol dalam kota Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan. Yakni tepatnya di KM 1. Seperti nampak dalam gambar, Api berkobar di pinggir tol.

Bagian yang terbakar disinyalir adalah awalnya dari bagian mesin. Kebakaran Rnge Rover ini disinyalir karena korsleting kelistrikan. Lalu kemudian api merambat ke seluruh bagian mobil. Demikian yang dijelaskan oleh Suparyo, perwira piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Selatan sektor Mampang Prapatan.

range-rover-hangus-terbakar
range-rover-hangus-terbakar

1 Damkar Dikerahkan

Mas bro,dalam insiden kebakaran ini 1 unit mobil Damkar dengan tekanan sedang atau yang disebut dengan istilah medium pressure dikerahkan ke TKP. Saat itu api melalap seluruh badan mobil kira-kira sejak pukul 09.00. Dan kemudian apo berhasil dipadamkan sekitar pukul 09.45 WIB.

Diberitakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden 1 Range Rover Terbakar di Tol ini. Saat kejadian, pemilik mobil berhasil keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri sebelum kebakaran terjadi.

Selanjutnya, kerugian materiil yang dialami dalam kebakaran ini ditaksir lebih dari Rp200 jutaan mas bro.

Type Range Rover Terbakar di Tol

Mas bro sekalian, Range Rover yang terbagak ini memang merupakan tipe mobil mewah berjenis SUV (sport utility vehicle). Disinyalir ini adalah Range Rover type L320 RR Sport.

Yup mas bro, Generasi pertama Range Rover type L320 RR Sport mulai diproduksi pada 2005. Masa edarnya adalah hingga sampai 2013.Kemudia digantikan oleh generasi kedua Sport dengan L494) pada tahun 2013.

Sementara edisi terbaru Range Rover Sport adalah yang tahun 2020 ini, wew harga barunya 3 M mas bro.