Edukasi Berkendara

Brio Nantang Balapan Ambulan Bawa Pasien di Tol Cikampek KM 72, Ngeri

Brio Nantang Balapan Ambulan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita yang lagi ramai di sosial media. yakni bahwa kabarnya ada mobil Brio Nantang Balapan Ambulan Bawa Pasien di Tol Cikampek KM 72. Lah, Ngeri amat ya mas bro. Jadi menurut berita yang berkembang, bukan jalurnya ambulan yang dihalangi, melainkan Honda Brio Kuning ini nampaknya sengaja mengajak balapan.

Brio Nantang Balapan Ambulan
Brio Nantang Balapan Ambulan

Kejadian ini disharer di akun Ambulance Indonesia di IG, dan jugapaguyuban ambulan Subang di FB. Berikut ini vidionya :

Kronologis Brio Nantang Balapan Ambulan

Berikut ini statmen kronologisnya:

Paguyuban Ambulance Subang

Kejadian tadi siang sekitar pukul 11:45 WIB rekan kita anggota PAGUYUBAN AMBULANCE SUBANG dari Puskesmas Kalijati yang sedang merujuk pasien kritis dari RS PTPN SUBANG ke RS HALIM PK mengalami insiden.Kronologi : tepatnya di KM 72 arah Jakarta ada sebuah mobil Brio warna kuning plat no A 1450 BO kami memberi isyarat lampu supaya menepi kesebelah kiri,terus mobil Brio itu menepi,dan yang sangat disayangkan ketika ambulans melaju kencang.

mobil Brio pun sama dengan menggeber” kan suaranya seolah-oleh mau mengajak balapan,nah saat itu didepan mobil Brio tersebut ada truk dan entah kenapa bukan nya rem mobilnya malah dengan sengaja banting kanan sehingga Ambulans oleng hampir menabrak pembatas jalan,aksi kejar-kejaran pun terjadi dan berakhir di gerbang tol Cikampek utama. Sudah ditegur bukanya minta maaf malah kabur,dan percis dengan di video.Kami tunggu itikad baik anda, sebelum berita ini viral,jangan salahkan kami,karena kami sudah mengantongi identitas anda!!

Jadi TKP kejadian Brio Nantang Balapan Ambulan ini adalah di Tol Cikampek KM 72. Kejadian berlangsung pada hari Selasa, 01-09-2020 kemarin.

Yup mas bro, kalu liat video dan keterangan yang diunggah akun Instagram @ambulance_indonesia_ (2/9), dan juga FB Paguyuban Ambulance Subang, kejadian bermula saat sebuah ambulans sedang merujuk pasien kritis dari rumah sakit PTPN Subang. Ambulan ini dikabarkan tengah menuju ke rumah sakit Halim Perdanakusuma.

Ambulan tersebut, saat itu tengah melintas di jalan tol. Nah pada saat sampai di KM 72 arah Jakarta sekitar pukul 11.45 WIB, ada sebuah mobil hatchback berwarna kuning yang kemudian diketahui adalah mobil Honda pontan karena Brio. Sepontan, lantaran ambulans tengah membawa pasien, maka pengemudipun memberi isyarat lampu agar pengemudi mobil tersebut menepi.

Ya memang sih, brio ini benar menepi. Tapi cuman sesaat, selanjutnya pengemudi Brio dengan plat nomor A 1450 BO tersebut justru betot Gas. Ia ggeber mobilnya seolah-olah mengajak balapan pada ambulans ini.


Nah, nampaknya kemudian terjadi pacu speed di tol. Nah, di suatu ketika, ada truk di depan Brio tersebut. Dan yang dilakukan pengemudi Brio ini bukan ngerem atau melambat. Mobil ini malah membanting setirnya ke kanan, ke arah ambulans tadi.

Nah mas bro, ambulans pun oleng menghindari benturan dari goyangan Brio tadi. Bahkan ambulans ini hampir menabrak pembatas jalan saat mencoba menghindari mobil Honda Brio tersebut.

Mas bro sekalian, belakangan Aksi kejar-kejaran antara dua kendaraan ini berakhir di gerbang Tol Cikampek. Nampak seperti terrekam dalam kamera tersebut. Bahwa pengemudi ambulans pun turun dan mencoba untuk menghentikan mobil Honda Brio kuning tersebut. Tapi ternyata boro-boro say helo masbro. Pengemudi Brio, turun atau menyapa aja kagak, malah justru kabur tancap gas dan menggeber mobilnya dengan kencang.

Seperti nampak dalam vidio, raungan knalpotnya memang terdengar cukup keras. Dan pengemudi ambulan nampak habis kesabaran, dan nyebut, An….!

Demikian sekelumit artikel tentang Brio Nantang Balapan Ambulan.

4 komentar pada “Brio Nantang Balapan Ambulan Bawa Pasien di Tol Cikampek KM 72, Ngeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.