Dealer Kawasaki Ludes Terbakar Bersama Lusinan Ninja di Asturia Spanyol

Dealer Kawasaki Ludes Terbakar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Dealer Kawasaki Ludes Terbakar Bersama Lusinan Ninja di Asturia Spanyol. Kejadian adalah pada hari Jumat, 29/08/2020.

Dealer Kawasaki Ludes Bersama Puluhan Ninja
Dealer Kawasaki Ludes Terbakar

Dealer Kawasaki Ludes Terbakar, hancur dan hangus lantaran kebakaran ini merupakan dealer Kawasaki terbesar di Asturias, yakni dealer Ovimoto, yang terletak di Silvota Industrial Park, di pinggiran kotamadya Llanera, Spanyol.

Puluhan Armada Kebakaran Dikerahkan

Mas bro, dalam insiden Dealer Kawasaki Ludes Terbakar di Asturi ini, layanan darurat, yakni Kantor pemadam kebakaran menerima panggilan pengaduan adanya kebakaran di poligon ini kabarnya pada pukul 10:30 pagi. Usai menerima pengaduan ini petugas pemadam langsung mengerahkan armadanya dalam jumlah besar. Mereka bergerak dari markas pemadam kebakaran La Morgal, Avilés, Proaza dan San Martín del Rey Aurelio. Dalam aksi pemadaman ini regu pemadam membawa dua eskalator, dua kendaraan induk, dua truk pemadam kebakaran hutan, dan dua truk pemadam kebakaran perkotaan ke lokasi kebakaran.

Ninja-pada-hangus
Ninja-pada-hangus

Mas bro, karena api membakar begitu cepat dan besar di daerah Llane ini, akhirnya regu pemadam memperkuat armadanya dengan lebih banyak pasukan dari daerah lain di wilayah Asturia. Termasuk diantaranya adalah bantuan tim Pemadam Kebakaran dari daerah Oviedo. Daerah ini menyumbang tujuh unit lagi armada pemadam kebakaran.Kemudian juga mengerahkan 2 helikopter untuk mendukung pekerjaan pemadaman api dengan cara menyeprotkan air dari udara.

Memang pada sore harinya, api sudah bisa dikendalikan. Namun petugas pemadam kebakaran tetap menjaga pos pemeriksaan sepanjang malam untuk mendinginkan gudung yang terbakar ini dan membersihkan puing-puing. Hingga pada Sabtu pagi 30-08-2020, mereka masih menuangkan air dari traktor pemadam yang punya tangga eskalator atau mungkin sejenis truk Turntable Tender And Snorkle, untuk melakukan pemadaman terhadap bara api yang masih tersisa.

Kerugian Materi saat Dealer Kawasaki Ludes Bersama Puluhan Ninja

Mas bro, sulit mengkalkulasikan Kerugian Materi saat Dealer Kawasaki Ludes Bersama Puluhan Ninja di Asturia ini. Ya, kerugian materi diderita pihak Delaer Ovimoto kini tak terhitung. Memang, kobaran api serta penyebaran api yang cepat menghalangi personelnya untuk memindahkan lusinan sepeda motor yang telah disimpan di dalam ruangan dan akhirnya terbakar.

dealer-kawasaki-Asturia-kebakaran
dealer-kawasaki-Asturia-kebakaran

Yup mas bro, bisa kita lihat, lusianan moge Kawasaki hangus terbakar. Mungkin puluhan atau ratusan jumlahnya. Beum sempat terkalkulasikan semuanya mas bro. Ngeri ini.

Penybebab Masih Diseldiki

Saat ini asal muasal api belum diketahui pasti. Beberapa saksi mengaku telah melihat api pertama di gudang produk Asia. Namun ada juga spekulasi mengatakan bahwa ada juga kemungkinan api berasal dari dalam dealer itu sendiri. Jadi jelasnya kini penyebabnya sedang diselidiki.

Demikian kilas info Dealer Kawasaki Ludes Terbakar di Asturia Spanyol.

Beberapa laman berita menerjunkanpemberitaan terkait hal ini. Seperti laman berbahasa spanyol, todocircuito. Kemudian juga akun FB Helloimdaddyken yang menyatakan sebagai berikut :

KAWASAKI STORE BURNED DOWN TO ASHES. KAWAbikes also burnt down! 😢😢😢PS. Showroom located in SPAIN.

KEbakaran ini juga terrekam dalam vidio yang dishare dalam twiiter dan youtube. Berikut ini linknya :

  • (https://twitter.com/i/status/1299684609152692225)
  • (https://youtu.be/g_eIDRRceYA)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: