Motor Hindari Polisi Malah Dihajar Taksi karena Masuk jalur Cepat

Motor Hindari Polisi Malah Dihajar Taksi

Bonsaibiker.com mas bro – sebuah kejadian yang musti kita jadiin renungan. Ya, ada Motor Hindari Polisi Malah Dihajar Taksi karena Masuk jalur Cepat. Kejadian berlangsung di daerah Semanggi Jakarta Pusat pada hari Selasa, 01-09-2020 lalu. Kejadian ini terrekam kamera dasbor mobil dan kemudian virad di dunia maya.

Motor Hindari Polisi Malah Dihajar Taksi
Motor Hindari Polisi Malah Dihajar Taksi

Yup mas bro,kejadian ini dishare oleh akun FB Dash Cam Owners Indonesia dengan statmen berikut :

 Motor masuk jalur cepat, ketika akan di stop polisi, banting arah ke kanan, di lajur kanan ada taksi yg sedang melaju kencang, untungnya msh bisa antisipasi rem walaupun kena motornya jugaLokasi di kolong jembatan semanggi

Ini dia Vidio kejadian Motor Hindari Polisi Malah Dihajar Taksi ini mas bro :

Kronologis Kejadian

Yup mas bro, memang motor ini masuk jalur cepat di Kolong Jembatan Semanggi. Nah adapolisi yang sepertinya hendak mberhentikannya. Namun pemotor ini jsutru banting kanan dengan cepat. Nah karena iya terlalu buru-buru sepertinya ingin menghindar dari polisi, maka tak sempat liat spion.

Pada saat bersamaan, di sebla kanannya melaju sebuah taksi. Akhirnya pemotor inipun dihajar taksi. Rubuh mas bro di hajar taksi. Tapi nampakya masih bisa berdiri pemotornya. Ya taksinya sempat ngerem mas bro, terdengar bunyi rrem berdecit sebelum motor ini disruduk taksi.

Komentar Warganet

Duh mas bro, komentar warganet atas kejadian inipedes-pedes, ditujukan pada pemotor tersebut. Simak saja berikut ini :

  • Panji Kurnia : Bego banget dah motornya, kasian taksinya jadinya
  • Andi Syafrudin : Padahal sebelom masuk situ udah ada rambu motor kaga boleh masuk yak hmmmm
  • Reza Hirosi Ulquiora Espada : Kasian taksi nya kepotong dah gaji driver nya
  • Tukin : Mamam tuh mntap pak pol nya santai aja, dlm hti dia berkata sokorrr wkwk
  • Hendri Coolz : Itu sering kebiasaan motor ane juga 1x ampir nabrak gara2 motor ngehindar polisi
  • Deddy Kurniawan : kaya nonton film action denger bunyi rem mobil nyaa
  • Choirul : Sopir taxi sdh terbiasa bawa mobil,reflek rem nya ckp bagus Misal mobil pribadi atau emak emak yg nyetir bisa lain cerita IGD sdh menanti
  • Nugraha Eka : Sebenarnya yg salah motornya pindah lajur tanpa melihat kondisi sekitar, padahal spion ada Rp gak digunakan hanya di jadikan pajangan

Yup mas bro ,demikian artikel terkait Motor Hindari Polisi Malah Dihajar Taksi dari Bonsaibiker.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: