Kecelakaan

Honda Goldwing 1800 Tabrak Truk di Jombang, Rusak Parah

Honda Goldwing 1800 Tabrak Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah Honda Goldwing 1800 Tabrak Truk di Jombang. Ngeri mas bro, Moge Honda Goldwong biru yang disinyalir adalah type 1800 ini rusak berat. Sementara pengemudinya mengalami patah tangan. Kejadian adalah Pa

Honda-Goldwing-1800-Tabrak-Truk
Honda-Goldwing-1800-Tabrak-Truk

Kejadian adalah Pada hari Kamis, 03-09-2020 kemarin.

Tempat Kejadian Honda Goldwing 1800 Tabrak Truk

Mas bro sekalian, Honda Goldwing 1800 Tabrak Truk ini terjadi di Jalur Jombang-Lamongan. Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya terjadi di Desa Jatisari, Kecamatan Kabuh, Jombang.

Identitas Kendaraan dan Pengemudi

Mas bro, kendaraan yang terlibat dalam insiden kecelakan Honda Goldwing 1800 Tabrak Truk ini adalah sebagai berikut :

  • Honda Goldwing 1800 warna biru dengan nopol B 6681 HI, dikemudikan Kusiyanto (46 th), warga Kelurahan Mondokan, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Pegemudi ini saat itu melaju dari arah Jombang ke Lamongan. Pria ini membonceng seorang penumpang bernama Deni Laksono (39 th),  seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Jombang,warga Perum astapada 2 N3, RT 03/08, Desa Plosogeneng, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jatim. Pembonceng selamat tidak mengalami luka. Kecelakaan ini terjadi ketika menikung di tikungan Desa Jatisari jalur Jombang-Lamongan, Kusiyanto mengendarai mogenya terlalu ke kanan hingga masuk jalur berlawanan.
  • Truk nopol L 9532 UV yang dikemudikan Sukarno (46 th). Ia adalah warga Desa Dibe, Kecamatan Kalitengah, Lamongan Jawa Timur. Truk ini bermuatan Bata.
  • Di belakang Moge yang dikendarai Kusyanto, melaju pula Honda Beat nopol S- 9532 – UV dikendarai Khoirotun. Ia merupakan warga Pojok Klitih, Plandaan, Jombang jatim.

Kronologis Kejadian Honda Goldwing 1800 Tabrak Truk

Insiden tabrakan ini bermula saat Moge Honda Golwing 1800 yang dikendarai Kusyianto melaju dari arah Jombang ke Lamongan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, yakni di Desa Jatisari, Kecamatan Kabuh, Jombang. kendaran Moge ini mau mendahului kendaraan lain di depan nya dengan kecepatan tinggi. Moge inipun melebar ke kanan.

Pada saat itulah dari arah berlawanan, yakni dari utara truk tronton nopol L-9532 – UV yang di kemudikan Sukarno melaju ke arah Selatan. Ternyata jarak terlalu dekat dan dalam kecepatan tinggi, maka dua kendaraan tidak bisa saling menghindar. Akhirnya terjadilah tabrakan antara Moge Honda Goldwing dengan truk tronton tersebut.

honda-goldwing-adu-bagong-vs-truk
honda-goldwing-adu-bagong-vs-truk

Efek Pasca tabrakan

Mas bro sekalian, usai kejadian benturan ini, Kusiyanto menderita patah tulang tangan kiri. Iapun kemudian langsung dievakuasi ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan. Adapun Deni Laksono yang merpakan Kasubag Tehnis KPU Jombang,dikabarkan selamat.

Motor Gede HondaGolwing inipun kemudian harus ditowing, alias diangkut menggunakan jasa truk pengangkut motor besar karena mengalami rusak parah. Bodi motor bagian depan dan samping kanan kiri hancur berantakan mas bro.

Kecelakaan ini mengakibatkan arus lalu lintas di jalur Jombang-Lamongan tersendat mas bro. Ya pastinya banyak yang berkendara pelan sambil melihat evakuasi kejadian ini. Nah mas bro, pasca melakukan olah TKP, polisi kemudian mengevakuasi motor yang awalnya diberitakan Harley-Davidson dan ternyata adalah Honda Goldwing ini. Moge ini dibawa truk ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Jombang.

Demikian artikel pagi dari bonsaibiker.

45 komentar pada “Honda Goldwing 1800 Tabrak Truk di Jombang, Rusak Parah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.