Bus Primarajasa Ditabrak Truk Saat Nurunin Penumpang, Ngantuk?

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita lakalantas. Bus Primarajasa Ditabrak Truk Saat Nurunin Penumpang. Truk inipun ringsek, rusak berat pasca insiden tersebut. TKP adalah di Jalur Garut-Bandung, Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kejadian adalah pada hari Jumat 4 September 2020 kemarin kurang lebih pukul 14.15 WIB.

Bus-Primarajasa-Ditabrak-Truk-Saat-Nurunin-Penumpang
Bus-Primarajasa-Ditabrak-Truk-Saat-Nurunin-Penumpang

Mas bro sekalian, kejadian Bus Primarajasa Ditabrak Truk ini dishre oleh akun fb Ayahnya Diana dengan statmen berikut :

Innalillahi Kejadian waktu tadi siang truk angkut pasir hantam Bis primajasa langganan saya Jakarta Tasik Lokasi Pos kontrol Cipacing.. Mobil truk nya sampai ancur bagian kabin nya hantam buntut Bis Primajasa.

Bus Primarajasa Ditabrak Truk Saat Nurunin Penumpang

Berkaitan dengan insiden ini, Panit 1 Lantas Polsek Jatinangor Ipda Ardianto, menyampaikan bahwa bus primajasa bernopol B 7045 PW tiba-tiba ditabrak dari arah belakang. Ketika ditabrak, bus tengah menurunkan penumpang. Adapun truk yang menabrakanya adalah truk pengakut pasir dengan nopol D 9844 VD. Pak Ardianto ini memberikan keterangan terkait insiden ini ketika ia tengah On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, pada hari Jumat 4 September 2020 kemarin.

Mas bro, insiden lakalantas ini terjadi tepat di depan pos kontrol bus Primajasa yang berada di Jalan Raya Cipacing Jatinagor.

Supir Mengantuk

Mas bro sekalian, sopir truk nahas kepada polisi mengaku sedang mengantuk. Ia menyampaikan bahwa dirinya sempat kehilangan kendali atas kendaraanyang disupirinya. Makanya tanpa sadar ia menabrak bus primajasa yang tengah menurunkan penumpang tersebut.

Korban Jiwa Nihil

Mas bro,dikabarkan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden naas ini. Kemudian pasca kejadian, truk maupun bus Primajasa yang terlibat dalam lakalantas ini langsung dievakuasi petugas kepolisian yang berada di lokasi kejadian.

primarajasa-kesruduk-truk
primarajasa-kesruduk-truk

Efek kejadian ini sempat membuat arus lalin di jalur Garut-Bandung maupun Bandung-Sumedang. Namun pasca evakuasi, jalur tersebut kembali normal kedua arah.

Yup mas bro, demikian berita lakalantas, dimana Bus Primarajasa Ditabrak Truk Saat Nurunin Penumpang dari Bonsaibiker. Semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati di jalan raya. Bila ngantuk ya mendi istirahat mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

%d blogger menyukai ini: