Harga GPS Mobil Pribadi dan Mobil Rental Hanya 600 Ribuan Saja

Bonsaibiker.com – Harga GPS mobil cukup murah, harganya mulai dari 600 ribuan saja. GPS mobil ini wajib terpasang di mobil pribadi atau mobil rental. Agar tidak terjadi hal yang buruk di kemudian hari misalnya mobil yang dicuri atau diambil oleh penyewa rental.

Harga GPS Mobil
Harga GPS Mobil

Berita pencurian mobil di Indonesia sudah semakin banyak dan menggila, khususnya di kota-kota besar. Sama halnya dengan berita kehilangan mobil di pelosok desa yang tak kalah banyak. Fungsi utama dari alat yang satu ini adalah titik koordinat pada kendaraan yang terlihat pada layar handphone Anda.

Kendaraan yang tersembunyi akan bisa dilihat dan diketahui lokasinya. Fungsi lainnya yaitu bisa mengecek kapan harus ganti oli, masa berlaku dari STNK, hingga pengingat dalam perpanjangan KIR.

Supaya tidak bingung atau penasaran lagi dengan canggihnya GPS mobil ini, mari mencari tahu jenis GPS apa saja yang patut direkomendasikan dengan harga yang murah.

Harga GPS Mobil Terbaik dan Murah

GPS Tracker ID303

Alat GPS tipe tracker ini hampir sama dengan tipe GPS GT06 yang memiliki antena di bagian dalamnya. Perbedaannya, GPS Tracker ini akan tetap berfungsi dengan baik walaupun terkena banjir setinggi 1 m. Perolehan percakapan di dalam kabin juga masih stabil dalam 10 detik. Nanti akan langsung menelpon ke nomor GPS tersebut.

Geofancing atau penentuan jalan besar bisa dilakukan dengan menekan tombol sos panic, yang akan memberi warning respon dan terkirim ke 10 nomor by SMS.

Manfaat lainnya dari GPS seri ini adalah ketika driver mengemudikan mobil dengan ugal-ugalan akan muncul buzer tit tit tit. Daya powernya yaitu 12V a/ 24V. GPS Tracker ini cocok untuk semua jenis kendaraan, baik yang besar maupun yang kecil. Harganya hanya Rp.1.097.000,- saja.

Anda juga akan memperoleh pulsa data dengan pemasangan free alias gratis. Penjualan GPS ini di tahun 2020 mencapai 1000 unit dan memiliki review best seller yang sangat keren.

GPS Tracker ID311

Bentuk GPS untuk motor yang satu ini kecil sekali dan mirip dengan korek api. Dari segi keamanannya bisa dibilang aman dan ampuh. Pemakaian Akinya pun tidak boros.

Berbeda dengan GPS seri TK110 yang tak bisa mematikan mesin. Sedangkan GPS tipe ET200 terbilang lambat dalam mematikan mesin.

Menggunakan alat jaminan ini dijamin tak akan rugi, karena bisa mematikan mesin dari jarak jauh melalui aplikasi.

Harganya dibandrol dengan Rp.799.000,-

GPS tracker ID103+

Versi premium dari GPS mobil tipe Tracker ID103+ telah ditambahkan dengan jaringan 3G, dan memiliki jaringan aluminium yang tidak abal-abal, tebal dan tahan panas. Beberapa fitur di dalamnya yaitu :

  • Jumlah penyimpanan datanya mencapai 100 hari terhitung dari awal pemakaian, dengan update realtime setiap 2 sampai 5 detik
  • Deteksi bahan bakar dan Implementasi di mobil truk.
  • Terkoneksi dengan charger mobil secara otomatis tanpa harus khawatir akan habis baterai.
  • Anda akan memperoleh  simcard 2G/3G, Batterai 3.7V dengan kapasitas 800mAh, packrelay 40Am, chipset SIRF 3- 159dbm, serta Antena jvs satelite dan gsm gprs pada saat awal membeli.
  • Harganya dibandrol dengan Rp.1.499.000,- dan memiliki garansi hingga 2 tahun dan penggunaan selama 8 tahun.

GPS Tracker Portable A4

GPS portable A4 ini telah memiliki sistem instalasi yang mudah. Kapasitas baterainya mencapai 10.000 mAH dan akan selalu hidup meskipun mesin mobilnya mati. GPS ini juga tahan air IPX5.

Pada bagian dalam GPS terdapat slot kartu SIM yang akan langsung tersambung dengan pengiriman data ke seluruh server.

Lokasinya penyimpanannya bisa di mana saja atau bisa langsung disimpan di bawah jok mobil, karena memiliki magnet yang kuat.

GPS ini juga bisa dibawa oleh anak-anak ke sekolah, atau oleh orang tua saat menunaikan ibadah haji.

Harga GPS portable ini hanya Rp.600.000,- saja.

Ketika Anda memilih GPS mobil yang sesuai dengan mobil Anda maka pilihlah jenis GPS yang kualitasnya baik, kompetitif dan memiliki layanan selama 24 jam dengan akurasi titik lokasi yang tepat. Cerdaslah dalam memilih GPS yang bagus.

One thought on “Harga GPS Mobil Pribadi dan Mobil Rental Hanya 600 Ribuan Saja

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: