Toyota Alphard Ringsek Depan Tabrakan vs Truk dan Xenia 1.3, Ngeri

Bonsaibiker.com – sebuah berita kecelakaan dari Jakarta. Ya, terjadi kecelakaan dimana Toyota Alphard Ringsek Depan Tabrakan vs Truk dan Xenia 1.3. Kejadian adalah pada Sabtu, 05-09-2020 dini hari tadi kuang lebih puku 02.00 WIB. TKPadalah di Tol Pulo Gebang Jakarta Timur KM 51.8.

Toyota Alphard Ringsek Depan Tabrakan
Toyota Alphard Ringsek Depan Tabrakan

Toyota Alphard Ringsek Depan

Kejadian ini dishare oleh akun IG @tmcpoldametro dengan statmen berikut:

02:05 #Kecelakaan 3 kendaraan: Truk B 9294 WQO, Toyota Alphard B 2300 WE dan Daihatsu B 1509 KYH di KM 51,800 Tol Pulo Gebang (arah ke Rorotan), dan masih penanganan #Polri,
.
(22G)

Kendaraan yang terlibat adalah:

  1. Truk B 9294 WQO,
  2. Mobil minibus Toyota Alphard B 2300 WE warna Silver
  3. MobilMinibus Daihatsu Xenia Silver B 1509 KYH,dengan kode MODEL F651RV-GMRFJ (4X2) M/T, TAHUN pembuatan 2012 WARNA SILVER METALIK. Plat B Bekasi

Identitas pengemudi adalah :

  • Kendaraan L truck B 9294 WQO dikemudikal oleh Syaiful qomarudin, yang merupakan warga Bangkalan dengan tgl lahir 01-02-1988.
  • Alpart B 2300 WW, yang dikemudiakn Rocky rosadi, Pria ini merupakan warga Jambi dengan tgl lahir 21-11-1989.
  • Xenia B 1509 KYH, yang dikemudian oleh engemudi Agung pramono, yang meripakan warga Jakarta dengan tanggal lahir 22-10-86

Kejadian Kecelakaan

Yup mas bro, sebagaimana nampak dalam gambar di atas, Sebuah Mobil Toyota Alphard menabrak sebuah truk yang tengah terguling. Truk ini membawa muatan penuh pipa kotak besi.

Muatan truk ini bererakan di jalan di tol Pulo Gebang KM 51. Sementara truknya terguling. Nah, Alphard menabrak bagian bawah truk yang terguling ini hingga ringsek pada bagian depannya.

Mas bro, kalai melihat vidio kejadian yang tersebar di media sosial, insiden naas ini bermula dengan terbaliknya sebuah truk di tol tersebut. Beberapa warga tengah berusaha memberikan pertolongan, namun namanya di tol masbro, ya ada saja kendaraan yang melaju. Salah satunya adalah Alphard. Jadi di saat truk ini terguling, sepertinya hal ini tidak terlihat oleh pengendara Toyota Alphard. Makanya Alphard ini masih dalam kecepatan tinggi akhirnya menabrak truk yang terguling. Wal hasil bagian depan Alphardpun ringsek.

Berkaitan dengan insiden Toyota Alphard Ringsek Depan ini, petugas call center NTMC Polri, Rian angkat bicara. Menurutnya memang ada kecelakaan Tol JORR KM 51. Yakni antara mobil Toyota Alphard dan truk.

laka-tol-Pulogebang-JKT-Cikmpek
laka-tol-Pulogebang-JKT-Cikmpek

Adapun pengakuan saksi sementara ini menunjukkan pengemudi Alphard ngantuk. Menurut saksi yang memberikan keterangan dikutip dari @Cetul22, ia berniat mengamankan TKP. Dan mendadak kemudian ia meliat dari arah belakang ada mobil alpart kecepatan tinggi. Nah ia bilang karna pengemudi alphard mengantuk tidak bisa mengendalikan kendaraan. Maka kemudian Alphard ini menabrak truck yg terguling di lajur 3. Setelah itu kemudian mobil Xenia yang di belakangnya juga tidak bisa menghindar. Xenia inpun menabrak mobil Alphard. Posisi akhir kendaraan pasca terjadi kecelakaan ini adalah menutup lajur 3 dan 2. Korban luka di bawa ke RS pondok kopi jakarta timur.

Sementara mobil satunya lagi, Xenia 1.3 yang merupakan plat Bekasi, tidak nampak kerusakan.

Berikut ini vidio kejadiannya:

Evakuasi

Mas bro, pasca kejadian Toyota Alphard Ringsek Depan Tabrakan vs Truk dan Xenia ini, petugas baik dari PJR maupun Kepolisian langsung melakukan oleh TKP dan Evakuasi terhadap korban dan kendaraan yang terlibat.

Nampak sebuah ambulan yang nampaknya disiapkan untuk mengangkut korban. Sejauh ini memang belum dijelaskan seperti apa korban yang ditimbulkan dalam kecelakaan ini.

Yup mas bro, semoga saja ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk senantiasa hati-hati di jalan raya. Apalagi berkendara malam hari mas bro.

One thought on “Toyota Alphard Ringsek Depan Tabrakan vs Truk dan Xenia 1.3, Ngeri

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: