Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian lakalantas yang miris. Ya, 3 Truk Tabrakan Beruntun Di Bantargebang usai Disetop Bocah-bocah yang maksa mau numpang. Kejadian adalah di daerah Bantargebang Bekasi Jawa Barat. Dalam insiden ini nampak 1 bocah kelides. Kejadian adalah pada Sabtu, 29-08-2020 lalu.

3 Truk Tabrakan Beruntun Di Bantargebang
3 Truk Tabrakan Beruntun Di Bantargebang

3 Truk Tabrakan Beruntun Di Bantargebang

Mas bro, insiden Truk Tabrakan Beruntun Di Bantargebang ini terrekam ke dalam 2 kamera cctv. Selanjutnya rekaman dalam 2 kamera ini dishare ke sosial media dan kemudian menjadi viral. Beberapa akun instagram menshare kejadian ini. Belum diketahui entah siapa yang pertama kali menshare.

Berikut vidio pertama kejadian 3 Truk Tabrakan Beruntun Di Bantargebang yang memperlihatkan salah satu anak dengan jelas kelindes.

View this post on Instagram

masih dari laka beruntun bantar gebang, bocahnya 1 kelindes #trukmania #anakjalanan

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Berikut ini adalah vidio ke 2 3 Truk Tabrakan Beruntun Di Bantargebang yang memperlihatkan 3 truk tabrakan beruntun:

View this post on Instagram

#lakalantas #truk #bocah #lakaberuntun

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Kronologis Truk Tabrakan Beruntun Di Bantargebang

Nampak pada video yang pertama bahwa segerombolan anak-anak ini dengan sengaja dan memaksa mencegat truk yang tengah melaju kencang. Mereka memanfaatkan body tameng alias tubuh mereka untuk memaksa truk berhenti. Disinyalir kuat bahwa mereka ini nyegat untuk tumpangan.

Mas bro, sebagaimana kita ketahui, bahwa truk adalah kendaraan berat yang susah berhenti dalam jarak dekat. Meski sudah direm ya tetep ada beberapa meter nggloyor. Nah, dalam kejadian ini bisa ditebak. Truk tidak bisa mengerem dalam jarak segitu dekat. Akhirnya nampak seperti dalam rekaman kamera, 1 bocah kelindes. Beberapa saat setelah kejadia, rekan-rekan bocah yang kelindes ini langsung mengevakuasi temannya yang kelindes ke pinggir jalan.

Pada vidio yang kedua, nampak bahwa insiden penyetopan paksa oleh anak-anak ini ternyata menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun. Jadi 3 truk langsung terlibat kecelakaan beruntun.

bocah-kelindes-truk-karena-maksa-nyegat
bocah-kelindes-truk-karena-maksa-nyegat

Saat truk pertama yang dicegat ngerem mendadak, kendaraan dibelakangnya ikut ngerem, namun tetep nabrak truk pertama. Demikian truk ke 3 juga ikutan ngerem tapi gak nyampek dan menabrak truk ke 2. jadilah tabrakan beruntun. Kemudian 1 kendaraan kecil di belakang juga terlibat kecelakaan beruntun tini. Sekurang-kurangnya ada 4 kendaraan yang menjadi korban tabrak beruntun lantaran kekonyolan anak-anak ini. Yakni 3 truk dan 1 minibus.

Pasca kejadian truk pertama langsung melanjutkan perjalanan. Truk ke 2 nampak berhenti sebentar mungkin untuk kontrol kendaraan. Lalu mereka lanjut lagi. Sementara truk ke 3, setelah tabrakan beruntun ini masih berhenti di tengah jalan. Disinyalir ada bagian dari truk ini yang rusak. Nampak dalam vidio sebuah benda lepas dari bagian depan truk saat terjadi kecelakaan ini. Mungkin ada bagiannya yang lepas akibat benturan.

Sementara anak-anak ini tak diketahui bagaimana kelanjutannya. Terutama yang kelindes tadi.

Kejadian seperti ini memang ngeri mas bro. Sering kali meminta korban. Bahakan beberapa kejadian serupa yang menelan korban. Berikut beberapa kejadian serupa yang dilakukan anak jalanan :

Demikian mas bro artikel bertema 3 Truk Tabrakan Beruntun Di Bantargebang usai Disetop Bocah-bocah dari Bonsaibiker. Semoga jadi pembelajaran buat orang tua agar bisa mengontrol putranya. Ya karena memang sangat berbahaya kejadian seperti ini. Bisa membahayakan orang lain dan juga bisa membahayakan diri sendiri. Bahkan tak jarang nyawa taruhannya. Ngeri mas bro.