RX King

RX King Ketua Klub Raib, Bikin Sayembara 10 Jeti

Bonsaibiker.com – masbro sekalian, sebuah berita dari komunitas motor. Bahwa RX King Ketua Klub Raib digondol maling, Kejadian pencurian RX King ini sempat terrekam ke dalam kamera CCTV dan beredar luas di sosial media. Selanjutnya doi Bikin Sayembara 10 Jeti, bagi yang bisa bawa balik motor kesayangannya ini.

RX King Ketua Klub Raib
RX King Ketua Klub Raib

RX King Ketua Klub Raib Bikin Sayembara

Mas bro, dialah seorang pria berumur 45 tahun yang bernama Fadel. Mas bro ini dikabarkan jadi korban pencurian motor yang terjadi pada hari Selasa (1/9/2020) lalu. Doi ternyata adalah ketua klub RK King yang bernama CRKC. Di hari itu ternyata motor kesayangannya, yakni Yamaha RX King bernomor polisi Z 2753 RH, raib digondol maling.

Viral di Sosmed

Mas bro sekalian, belakangan ini memang motor Yamaha RX king lagi viral. Jadi apapun yang menyangkut motor ini cepat menjadi viral. Tak terkecuali kasus RX King Ketua Klub Raib ini.

Ya, kejadian ini terrekam dalam kamera cctv lalu viral. Beberapa akun di sosial media memberitakan hal ini. Terutama yang diberitakan adalah bahw RX King Ketua Klub Raib Bikin Sayembara. Sebagaimana disebutkan di paragram pertama di atas terkait sayembara ini. Bahwa siapa yang bisa bawa pulang nih motor bakal dikasih ung 10 juta. Diantaranya yang memposting adalah akun Ig @cetul22 yang menulis sebagai berikut :

Sayembara

pelaku pencurian motor RX king milik ketua club CRKC di kelapa dua wetan ciracas jaktim.
.
korban membuat sayembara buat siapa pun yang menemukan motor tersebut dan mendapatkan pelakunya akan di beri imbalan 10 juta rupiah.
.
.
follow :@cetul22
follow :@cetul22

Yup mas bro, Fadel ini menyatakan bahwa dia bakal kasih imbalan sebesar Rp 10 juta bagi yang menemukan dan mengembalikan RX Kin bewarna merah kesayangannya tersebut.

Kronologis RX King Ketua Klub Raib

Mas bro, Kronologis RX King Ketua Klub Raib ini bisa kita simak dari vidio yang beredar di sosial media. Berikut ini vidio kejadiannya;

Mas bro, ketua klub ini berdasarkan rekaman vidio di atas menurutrkan bahwa pelaku pencurian ini diduga berjumlah dua orang. Maling ini menyatroni rumahnya dan mencuri motor RX KIng kesayangannya yang merupakan produksi tahun 2008 tersebut, pada siang bolong.

Fadel, ketua klub RX King yang kediamannya berada di Gang Hidayah I, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, pada hari Rabu (2/9/2020) lalu ini menuturkan kronologis kejadian ini. Menurutnya kasus ini bermula saat ia baru pulang dari pasar dengan istrinya. Motor RX King ini dia parkir di samping rumah, lalu kemudian ia masuk rumah.

Ternyata kemudian motor yang sengaja tak dikunci stang tersebut “DIPETIK” pelaku. Yamaha RX King tahun 2008 bernomor polisi Z 2753 RH ini dalam hitungan kurang dari satu menit sudah hilang tanpa bekas bak ditelan bumi.

Yup mas bro, nampak dari vidio ini bahwa maling ini liat motor RX king ini di samping rumah. Lalu tanpa basa-basi langsung dibawa kabur. Salah satu dari pelaku ini sempat membelokkan arah CCTV, mungkin biar gak kerekam kali ya mas bro. Pelaku ini lama-lam nyadar kalu di tempat itu ada CCTV.

Pasaran RX King Tinggi Menjulang

Mas bro, menurut Fadel harga kisaran motor yang dicuri pelaku, kini terbilang cukup tinggi, yakni senilai Rp 40 juta. Yup secara umum memang Pasaran RX King Tinggi Menjulang tinggi. Apalgi motor original dan masih mulus.

Dalam beberapa artikel lalu telah kita share beberapa RX King yang harganya setara dengan mobil. Simak saja yang berikut :

RX King NOS Laku 135 Juta, Tapi Pada Heboh Tidak Percaya

Yamaha RX King Laku 150 Juta, Mantab Gila!

Yamaha RX King Dibeli 45 Juta, 0 Km

Yup, sejatinya pasaran RX King hanya di kisaran 4-6 jutaan. Namun karena para penggemar motor ini makin mbludak walau motor ini dah gak diproduksi lagi, maka harganyapun jadi menjulang tinggi. Bahkan belakang, para sultan alias koletor banyak bermain, Sehingga harga jualnyapun makin menggila, tembus ratusan juta.

Demikian sekelumit artikel terkait RX King Ketua Klub Raib Bikin Sayembara dari Bonsaibiker. Ketemu gak ya?

2 komentar pada “RX King Ketua Klub Raib, Bikin Sayembara 10 Jeti

  • Tan Anton

    kurang hadiahnya ni ditambah 90 juta lagi tuk nemukan pelaku hidup atau mati

    Balas
  • merdeka

    jangan malas pasang kunci pengaman tambahan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.